Serba-serbi dunia wanita

Jumat, 01 Januari 2016

Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar

Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar
link : Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar

Baca juga


Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar

Dalam menjemur pakaian, seringkali menimbulkan efek warna pakaian menjadi cepat pudar atau rusak. Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi pada pakaian anda. Berikut ini kami coba memberikan tips Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar sehingga bisa lebih awet untuk anda gunakan.

Cara Mudah Menjemur Pakaian Agar Tidak Pudar


1.Jangan menggantung pakaian berbahan seperti kaos yang bias melar dengan hanger agar bagian kerah tidak melar.
2. Jemur pakaian bersablon dalam keadaan di balik. Jadi bagian yang terkena matahari sehingga warna pakaian pun tidak pudar.
3. Selain menjemur pakaian dengan sisi dalam di luar, anda juga bias menjemur pakaian dengan posisi miringterhadap cahayamatahari agar tidak terlalu panas.
4. Sebaiknya gunakan penjepit pakaian agar tidak terbangtertiup angin, yang dapat membuatjatuh ketanah atau lantai.

Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar

Cara Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar

Tujuan dari menyetrika pakaian adalah menjadikannya lebih rapi dan juga licin. Namun kadang kadang kesalahan dalam menyetrika berakibat fatal, dan justru menjadikan pakaian rusak atau warna pudar. Untuk itu sebelum memuali  menyetrika tidak ada salahnya untuk menyimak tips Cara Mudah Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar
  1. Gunakan cairan pelican agar hasil setrikaan lebih halus,harum dan tidak kusut
  2. Sebaiknya setrika pakain yang bersablon dalam keadaan di balik sehingga bagian yang di setrika adalah sisi dalam pakaian dengan demikian, sablon akan lebih awet karena mengelupas, rusak, atau luntur.
  3. Setrika pakaian anda sesuai aturan yang tertera pada label pesan perlakuan pakaian, yang biasanya terdapat pada bagian leher atau pinggang. Pelajari suhu yang di perlukan untuk menyetrika setiap jenis bahan agar tidak terjadi kesalahan penyetrikaan.
  4. Setrika pakaian benar – benar kering setelah di jemur tarik sinar matahari agar lebih awet dan tidak rapuh.

Baca juga Cara membuat Bros Jilbab dari Kain Flanel

Demikian sedikit Tips Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Salam Sukses.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar

Sekianlah artikel Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/01/cara-mudah-menjemur-dan-menyetrika.html
Cara Mudah Menjemur Dan Menyetrika Pakaian Agar Tidak Pudar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar