Serba-serbi dunia wanita

Sabtu, 16 Juli 2016

Tips Memilih Jilbab Pashmina

Tips Memilih Jilbab Pashmina - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Jilbab Pashmina , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Jilbab Pashmina
link : Tips Memilih Jilbab Pashmina

Baca juga


Tips Memilih Jilbab Pashmina

Bagaimana Memilih Jilbab Prashmina? Anda suka Kreasi Jilbab Prashmina? Pasti tidak asing dengan pashmina. Pasmina menjadi pilihan untuk wanita berhijab, selain karena mudah digunakan, pashmina juga dapat dikreasikan dengan berbagai macam model, pashmina juga dapat dipadukan dengan berbagai macam busana baik formal maupun non-formal.

Jilbab Pashmina digunakan dengan berbagai macam kebutuhan, baik sebagai kerudung, syal sebagai penghangat tubuh atau untuk menunjang penampilan Anda. Dengan banyaknya model pashmina yang bertebaran di pasaran, Anda perlu memiliki trik untuk memilih pashmina sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Perhatikan hal ini dalam memilih pashmina



Tips Memilih Jilbab Pashmina

Kreasi Jilbab Prashmina


1. Bahan Jilbab Prashmina
Saat Anda butuh pashmina sebagai kerudung atau jilbab, bahan katun dan sutra menjadi pilihan terbaik. Bahan ini nyaman digunakan karena mudah menyerap keringat. Bahan organdi yang transparan akan jadi kurang nyaman jika dipakai ketika bercampur dengan keringat, karena akan menyebabkan bau yang tidak sedap.

Untuk pemilihan pashmina sebagai syal atau penghangat tubuh, Anda dapat mengambil pashmina berbahan wol. Bahan wol tergolong berat dan tebal sehingga cocok digunakan di daerah dengan cuaca dingin. Sebagai selendang pelengkap penampilan, sutra menjadi salah satu pilihan terbaik. Sutra yang berasal dari kepompong ulat sutra, memiliki tekstur yang sangat halus dan berkilau sehingga terlihat mewah. Adapula perpaduan bahan antara wol kashmir dan sutra, menghasilkan pilihan pashmina yang cantik dan tetap hangat untuk digunakan. Anda bica Membaca Model Variasi Memakai Syal.

2. Motif Jilbab Prashmina

Pashmina motif akan cocok bila dipadukan dengan pakaian polos. Sebaliknya jika Anda ingin menggunakan pashmina polos, akan lebih sesuai jika Anda memilih pakaian bermotif. Namun bila ingin bereksplorasi dengan pakaian motif dan pashmina yang bermotif pula, Anda perlu memperhatikan kesesuaian motif kedua bahan dan gradasi warna yang diciptakan. Menggabungkan lebih dari dua motif sekaligus sudah menjadi trend saat ini, tetapi hal ini juga memiliki resiko jika Anda salah mengaplikasikan motif. Memadukan pakaian dan pashmina yang juga bermotif akan membuat penampilan terlihat penuh dan kurang menarik. Agar terlihat lebih proporsional, akan lebih baik jika pashmina motif dipadukan dengan pakaian polos dan sebaliknya. Sama halnya dengan motif, menggunakan terlalu banyak warna juga akan membuat penampilan menjadi penuh. Jika Anda ingin menggunakan pashmina berwarna terang, sebaiknya pemilihan pakaian jatuh pada warna-warna netral atau nude. Namun jika ingin tetap menggunakan warna-warna terang, akan lebih baik apabila tidak memilih lebih dari dua warna dalam satu tampilan. Bisa dipadankan dengan Peplum. Anda bisa membaca isnpirasi untuk memilih Peplum Untuk berjilbab.

3. Ukuran
Anda harus berhati-hati untuk memilih ukuran sebuah pashmina. Terkadang ukuran pashmina luput dari perhatian Anda karena terlalu fokus pada keindahan motif atau warnanya. Pashmina yang terlalu panjang akan membuat Anda tampak lebih pendek. Anad dapat menyiasati pashmina yang terlalu panjang dengan memakai high heels sehingga kesan pendek tidak akan terlihat. Untuk tinggi badan sekita 150 cm, ukuran pashmina yang sesuai adalah 200 x x75 cm. Untuk tinggi badan lebih dari 150 cm, akan lebih cocok jika menggunakan pashmina berukuran 125 x 250 cm.  Bagi penggemar pashmina, dengan berbekal pertimbangan bahan, motif dan warna, serta ukuran, Anda akan lebih mudah untuk memilih pashmina sesuai kebutuhan dan penampilan yang diinginkan.

Lihat Juga Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Jangan sampai salah dalam memilih Kerudung pashmina, memang sepele tampaknya, namun bisa mempengaruhi penampilan Anda. Terkadang sesuatu yang tampaknya kecil dapat memberikan pengaruh yang besar, apalagi dalam menyoal penampilan. Perhatikan hal ini dalam memilih Jilbab pashmina, hingga Anda tetap tampil sesuai dan cantik dalam berhijab menggunakan pashmina ataupun sekedar menggunakannya untuk syal.



Demikianlah Artikel Tips Memilih Jilbab Pashmina

Sekianlah artikel Tips Memilih Jilbab Pashmina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Jilbab Pashmina dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/07/tips-memilih-jilbab-pashmina.html
Tips Memilih Jilbab Pashmina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar