Serba-serbi dunia wanita

Selasa, 17 November 2015

Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)

Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW) - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)
link : Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)

Baca juga


Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)

Bagaimana cara membedakan tas asli dan kw? Kini, sudah banyak sekali tas palsu (KW) yang beredar di pasaran. Tas KW adalah tas di mana model serta desainnya menyerupai tas asli namun tidak terbuat dari bahan yang asli. Tas KW sendiri terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari KW 1, KW Super, Semi Premium, dan lain sebagainya.

Adanya tas KW ini jelas meresahkan karena modelnya yang hampir sama sehingga para pembeli pun juga terkadang sulit membedakannya. Berhati-hatilah jika Anda ingin membeli tas branded karena sekarang ini banyak sekali tas palsu yang menyerupai tas original dengan harga miring.

Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)

Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)

1. Harga Barang

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam memilih tas adalah harga barang. Jangan pernah sesekali percaya tas branded asli yang dibanderol dengan harga jauh atau 30% di bawah harga counter.

2. Resleting

Anda bisa melihat bagian resletingnya. Untuk tas branded original, resletingnya halus dan biasanya zippernya diembos dengan logo merek tersebut. Selain itu, tiap season biasanya tiap model zippernya berbeda, seperti Dior atrau Chanel. Sehingga kalau zipper yang Anda lihat polos, maka anda patut curiga.

3. Struktur Tas

Sebagai pembeli, Anda memang harus pintar membedakan manakah barang asli dan manakah barang yang KW. Tas-tas original biasanya kokoh, meskipun terbuat dari bahan parasut, kanvas atau kain.

4. Dustbag

Lihatlah dustbag atau tas pembungkusnya. Apabila Anda membeli tas branded original, maka biasanya dustbagnya terbuat dari bahan yang halus dan longgar. Sementara untuk tas KW, biasanya dustbagnya dibuat pas dengan tas.

5. Seam/Jahitan

Dari jahitan tentunya bisa dilihat manakah tas yang original dan KW. Jahitan di dalam serta luar jelas berbeda. Bagi tas original, pastinya kualitas jahitan serta benang yang digunakan adalah kualitas terbaik. Hal ini jelas berbeda dengan tas KW yang biasanya dijahit secara asal-asalan.

6. Pelapis dalam/base

Pelapis dalam atau base biasanya diberikan jika bahan tas tersebut asli. Apabila Anda ingin membeli tas bermerek Prada atau GUCCI, biasanya kain pelapis yang terdapat di dalamnya memiliki motif logo.

7. Serial Number

Serial Number, Date Code atau Serial Code juga menjadi hal penting yang bisa Anda perhatikan saat ingin membeli tas. Biasanya kode ini tersembunyi di bagian dalam tas dan dijahit di atas kain.

8. Handle (Gagang Tas)

Tas original pasti memiliki handle atau gagang tas yang kokoh. Untuk merek LV, biasanya handlenya adjustable dengan tali yang membuat Anda bisa menyesuaikan selera panjang pendek tali dengan keinginan Anda.

9. Protective Metal Base

Sejumlah tas-tas branded biasanya dilengkapi dengan protective metal base di dasar tas yang membuat tas tidak mudah tergores.

Lihat Juga Cara membuat Tas Model Celana Jeans

Demikian Tips Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW) semoga bisa bermanfaat buat anda yang suka membeli barang tas branded agar tidak tertipu.



Demikianlah Artikel Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW)

Sekianlah artikel Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW) dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/11/cara-membedakan-tas-asli-dan-palsu-kw.html
Cara Membedakan Tas Asli dan Palsu (KW) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar