Serba-serbi dunia wanita

Minggu, 31 Januari 2016

Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit

Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit
link : Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit

Baca juga


Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit

Bagaimana cara memakai eye shadow untuk mata sipit? Anda memiliki mata sipit? Memiliki bentuk mata sipit terkadang memunculkan kesulitan sendiri saat meriasnya, terlebih jika Anda belum berpengalaman dengan berbagai alat make up. Untuk Anda yang sedang belajar merias wajah dan memiliki bentuk mata ini, simak beberapa panduan untuk menghasilkan eye make up yang sempurna. Eye make up jelas menjadi pusat perhatian di wajah Anda karena jika bagia ini salah teknik meriasnya, maka bisa mempengaruhi kondisi dan look like dari wajah Anda. Untuk bentuk mata lainnya bisa anda lihat pada Cara Make-Up Eye Shadow Sesuai bentuk Mata.

Cara Make-Up Eye Shadow Mata Sipit


Cara Make-Up Eye Shadow Mata Sipit

1. Beri Gradasi Warna Make-Up

Untuk Anda yang bermata kecil atau sipit, bisa menggunakan eye shadow dengan warna gradasi untuk memberi efek lekukan pada bentuk mata yang cenderung datar. Kuncinya adalah menggunakan warna paling gelap di area dekat bulu mata, warna medium di tengah, dan bagian paling atas dengan shading yang paling terang. Teknik ini akan memberi ilusi visual bentuk mata yang terlihat berdimensi.

2. Pilih Warna Make-Up Lembut

Gunakan perpaduan warna lembut untuk membuat penampilan terlihat natural. Pilihan warna yang cocok untuk riasan Anda adalah abu-abu muda, soft peach, dan beri sentuhan akhir eyeliner untuk membentuk garis mata. Eyeliner akan memberi garis tegas yang membuat mata Anda terlihat lebih lebar.

3. Beri Aksen Cat Eye

Terkadang, pemilik mata sipit sering mengeluh karena riasan mata mereka cenderung tersembunyi dan tidak menonjolkan bentuk matanya. Anda dapat menyiasati hal ini dengan menggunakan eyeliner yang lebih tebal di sepanjang garis mata untuk menonjolkan karakternya. Membuat efek cat eye dapat menjadi pilihan yang tepat. Mata sipit tidak memiliki lekukan kelopak, jadi Anda tidak perlu khawatir eyeliner yang digunakan akan memberi efek smudgy.

4. Fokus Pada Bulu Mata

Bentuk mata sipit dapat membuat efek bulu mata yang terlihat menurun. Siasati dengan memberikan sentuhan yang tepat pada bulu mata agar tampak lebih lentik. Gunakan pengeriting bulu mata dan maskara dengan formula yang dapat menambah volume untuk mempertahankan bentuknya sepanjang hari.

Lihat Juga Cara Make-Up Bedak

Cara-cara make up Mata adalah bagian fokus penting di wajah yang harus dirias sebaik-baiknya agar mempercantik penampilan Anda. Bagaimana? Mudah, bukan? Anda bisa mengaplikasikannya pada make up Anda sehari-hari agar tampak lebih cantik.



Demikianlah Artikel Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit

Sekianlah artikel Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/01/cara-make-up-eye-shadow-untuk-mata-sipit.html
Cara Make-Up Eye Shadow untuk Mata Sipit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar