Serba-serbi dunia wanita

Jumat, 08 Januari 2016

Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata

Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata
link : Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata

Baca juga


Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata

Perempuan Modis - Bagaimana Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata? Mata adalah salah satu pusat perhatian di wajah wanita. Bagaimana Menggunakan Eye shadow memberi kesan elegan, menjadikan penampilan Anda lebih menarik juga. Namun, sayangnya pengaplikasian eyeshadow pada mata terkadang kurang benar karena bentuk mata setiap orang pastilah memiliki tipikal yang berbeda.

Untuk dapat mempercantik mata Anda menggunakan eye shadow sesuai dengan bentuk mata, Anda harus tahu terlebih dahulu mengenai bentuk mata Anda. Jika Anda asal memilih warna saat memakai eyeshadow, Anda bisa saja malah membuat penampilan Anda menjadi kurang maksimal karena kesalahan kecil itu.

Jadi, bagaimana Menggunakan Eye shadow Sesuai dengan Bentuk Mata?

Cara Memakai Eye Shadow 

Sesuai dengan Bentuk Mata

Cara Memakai  Eyeshadow


1. Mata cekung
Bagi Anda yang memiliki mata cekung, Anda harus memilih eyeshadow dengan warna yang agak terang. Hal ini akan membantu membuat mata Anda menjadi terlihat lebih besar. Eyeshadow berwarna terang harus diaplikasikan dari sudut dalam kelopak mata ke bagian luar. Setelah itu dibantu dengan eyeshadow berwarna gelap yang diaplikasikan di bagian titik sudut luar saja. Sebagai tahap terakhir, Anda dapat memblending eyeshadow gelap dengan warna terang. Caranya cukup dengan tarik ke atas.

2. Mata lebar
Bagi Anda yang memiliki mata lebar, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih warna. Jangan sampai warna eyeshadow yang Anda gunakan justru membuat mata Anda semakin terlihat besar. Mata yang lebar dapat dikoreksi dengan mengaplikasikan eyeshadow yang memiliki warna gelap dari sudut luar kelopak mata hingga ke bagian tengah kelopak mata. Kemudian, eyeshadow dengan warna lebih terang dapat diaplikasikan dari bagian tengah kelopak mata hingga ke sudut bagian dalam mata. Setelah itu, bisa Anda lakukan adalah memblending kedua warna tersebut di tengah kelopak mata.

3. Mata sempit
Mata sempit yang dimaksud di sini adalah jarak antara mata satu dengan yang lain sangat dekat. Jika Anda memiliki jenis mata yang seperti ini, Anda harus mengaplikasikan eyeliner pada mata Anda sebagai tambahan, namun eyeliner cukup diaplikasikan tipis saja di bagian dalam. Kemudian garis eyeliner menebal di sudut titik luar. Demikian juga dengan aplikasi eyeshadow. Eyeshadow sebaiknya diaplikasikan tipis saja di bagian dalam, kemudian mulai menebal di bagian luar kelopak mata.

4. Mata sayu
Bagi Anda yang memiliki mata sayu, mungkin Anda merasa mata Anda selalu kurang segar dan tampak lelah. Anda dapat mengatasinya dengan bantuan mengaplikasikan eyeshadow yang benar. Bagi mata sayu, Anda dapat membuatnya lebih segar dengan cara mengangkat sudut mata tinggi dengan menggunakan eyeliner, angkat di bagian ujung luar mata. Dalam memilih eyeshadow, Anda dapat memblendingnya pada bagian 2/3 mata, sehingga mata Anda tampak nyaris penuh. Agar hasil lebih maksimal, aplikasi maskara juga harus dipulaskan tebal pada bulu mata.

5. Mata Asia
Bentuk mata orang-orang Asia cenderung sipit dan nyaris seperti garis. Untuk membuatnya terlihat lebih besar dan segar, Anda dapat mensiasatinya dengan bantuan make up mata. Anda dapat menggunakan pensil mata. Tegaskan garis tebal di bagian kelopak mata atas. Tambahkan juga garis di bagian bawah mata. Anda bisa memilih warna hitam atau putih. Aplikasi ketebalan maskara juga harus 2-3 kali lebih tebal, sehingga mata Anda akan tampak lebih lebar. Anda dapat memilih eyeshadow dengan warna terang agar mata Anda terkesan lebih lebar. Lakukan blending dengan baik agar hasil menjadi lebih baik.


Lihat Juga Tips Make Up Minimalis


Betapa pentingnya Menggunakan Eyeshadow Sesuai dengan Bentuk Mata, karena pemilihan warna yang salah dapat memberi kesan yang berbeda di mata Anda. Itulah cara menggunakan eyeshadow sesuai dengan bentuk mata, agar penampilan Anda lebih maksimal dan segar.



Demikianlah Artikel Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata

Sekianlah artikel Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/01/cara-memakai-eyeshadow-sesuai-bentuk.html
Cara Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar