Serba-serbi dunia wanita

Senin, 20 Juli 2015

Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem)

Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem) - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem)
link : Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem)

Baca juga


Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem)

Cara Make Up Agar Pipi Kelihatan Tirus? Pipi tembem kadang membuat Anda minder karena wajah jadi tampak bulat? Tulang pipi yang terlalu naik juga bisa membuat pipi Anda terlihat lebih besar. Anda ingin tampil beda? Lalu bagaimana caranya mengatasi pipi tembem ini?

Make up adalah segalanya untuk wanita, Anda bisa merubah  wajah Anda hanya dengan mengaplikasikan make up yang benar dan berbeda. Bagaimana cara membuat pipi tembem tampak tirus dengan make up? Berikut beberapa tips make up agar pipi yang tembem bisa terlihat tirus dan bagus.

Cara Make Up Agar Pipi Kelihatan Tirus Tidak Tembem

 Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem)


  •     Gunakan Bedak atau Foundation. Gunakan foundation yang warnanya mendekati warna asli kulit wajah Anda, kemudian aplikasikan bedak tipis-tipsi di atasnya.
  •     Rias mata Anda. Sesuai keinginan, Anda bisa menambahkan maskara dan eyeliner.
  •     Usap bronzer dengan kuas blush on, tepuk  kuas blush on anda supaya bronzer yang di pakai tidak terlihat terlalu tebal saat pengaplikasian .
  •      Anda Masih bingung harus mengaplikasikannya pada pipi yang sebelah mana? Coba Anda bayangkan garis yang ada pada tengah pipi anda ke arah bagian tengah pipi sampai ke ujung bibir . Gunakanlah bronzer di bagian tersebut.
  •     Agar terlihat lebih langsing, Anda bisa mengaplikasikan bronzer pada bagian bawah rahang
  •     Untuk tips tambahan, Apabila Anda berniat membentuk hidung yang mancung dan terlihat lebih ramping, maka aplikasikan bronzer pada bagian kiri dan kanan hidung
  •     Dan terakhir, untuk memberikan efek yang lebih natural, sebaiknya aplikasikan highlight di atas tulang pipi dan sepanjang garis tengah hidung Anda


Lakukan langkah membuat pipi terlihat Tirus di atas dengan pencahayaan yang baik agar tampak lebih real dan natural serta jelas jika terkena sinar lampu atau matahari secara langsung. Selamat mencoba!



Demikianlah Artikel Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem)

Sekianlah artikel Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem) dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/07/cara-make-up-agar-pipi-terlihat-tirus.html
Cara Make Up Agar Pipi Terlihat Tirus (tidak Tembem) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar