Serba-serbi dunia wanita

Selasa, 26 Januari 2016

Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar

Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar
link : Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar

Baca juga


Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar

Bagaimana cara memakai bedak yang benar? Bedak tabur. Mungkin jarang di antara Anda yang menggunakan jenis bedak yang satu ini. Anda pasti lebih suka memakai bedak padat karena lebih long last dan juga praktis. Meskipun secara fisik bedak yang satu ini tidak terlihat sepadat compact powder saat dipulaskan, tapi bedak tabur punya kelebihan dalam touch up.

Makeup Stylist juga menyetujui hal ini dan mengatakan bahwa dengan hanya sedikit memakai bedak tabur, tapi bedak ini bisa membuat kulit lebih halus dan memberikan tampilan yang awet. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui soal bedak tabur, yang bakal membantu Anda untuk lebih memaksimalkan pemakaiannya

Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar

cara makeup wajah


1. Sesuaikan Dengan Warna Kulit Anda

Jangan pilih bedak tabur sembarangan. Pastikan memilih jenis bedak tabur yang sesuai dengan jenis dan warna kulit Anda. Umumnya, bedak tabur akan berubah warna pada kulit setelah beberapa lama dipulaskan. Bedak tabur berwarna terang akan membuat kulit wajah tampak lebih berkilau dan warnanya akan cenderung lebih terang lagi.
Sedangkan bedak tabur dengan warna gelap, terkadang justru akan membuat kulit terlihat lebih gelap. Untuk itu, disarankan mengkombinasikan keduanya, sehingga penampilan tetap seimbang.
Koreksi kembali pulasan bedak tabur Anda setelah mengenakannya, supaya warnanya tidak membuat wajah tampak terlalu pucat atau terlalu kusam.

2. Lupakan Bagian Garis Wajah Terluar

Berbeda dengan memakai compact powder, jika Anda ingin memberikan nuansa alami, maka fokuskan pulasan pada bagian dalam wajah, terutama area T. Anda daopat mengkombinasikan dengan highlight sehingga wajah tampak lebih bersinar alami dan lebih segar.

3. Pakai Concealer Terlebih Dulu

Sebelum memulaskan bedak tabur, koreksi noda di wajah dengan menggunakan concealer. Concealer dan bedak tabur adalah paduan yang cerdas, karena bisa membuat noda tertutup secara alami dan tidak meninggalkan jeda warna yang berbeda jauh.

4. Ratakan Dengan Sponge Makeup

Memulaskan bedak tabur yang tepat adalah dengan menggunakan kuas. Selain itu Anda juga harus menggunakan sponge untuk meratakannya di seluruh wajah.
Tepuk-tepuk perlahan, sehingga bedak menempel maksimal dan memberikan hasil yang lembut serta natural di akhir.

5. Touchup Dengan Face Paper

Menghilangkan minyak di wajah setelah beberapa jam, jangan memakai tissue biasa. Tissue akan menghapus bedak yang telah dipulaskan. Jadi lebih baik Anda menggunakan face paper untuk mengangkat minyaknya.
Caranya adalah dengan menepuk-nepuk area T dan area berminyak lainnya. Sehingga bedak yang telah dipulaskan akan tetap awet tanpa meninggalkan minyak dan lebih natural.

Cara membuat kulit wajah putih secara alami memang banyak caranya. Bisa dengan menggunakan lulur yang dibuat sendiri dan lain-lain. Namun apakah kita sempat membuatnya? Nah solusinya adalah Sabun Amoorea ini. Sabun Amoorea mengandung heilmoor cley yang merupakan endapan lapisan di austria yang kaya kandungan nutrisi, karbohidrat, protein, asam amino dan vitamin. Bukan dari bahan kimia atau senyawa yang berbahaya.

Untuk yang ingin mencoba manfaatnya untuk pertama kali, bisa memilih sabun amoorea termurah, yang berukuran mini (1/4 bar), dengan harga Rp. 50.000/pcs.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Nomor 0858-5191-6151

sabun kecantikan alami



Lihat Juga  Cara Merawat Stocking

Bedak tabur jadi pilihan untuk beberapa orang karena teksturnya yang lebih lembut dan tidak menutup pori seperti bedak padat. Namun, cara di atas yang akan membuat bedak tabur Anda menjadi tahan lama sehingga Anda tiadk perlu berulang kali memulas bedak tabur di wajah Anda, jangan lupa selalu membawa face paper.



Demikianlah Artikel Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar

Sekianlah artikel Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/01/tips-make-up-pemakaian-bedak-yang-benar.html
Tips Make Up ; Pemakaian Bedak yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar