Serba-serbi dunia wanita

Selasa, 26 Januari 2016

Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi

Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi
link : Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi

Baca juga


Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi

Setelah kita memberikan inspirasi model Celana Panjang Wanita, kali ini kita akan memberikan model rok terbaru. Sebagai wanita, pakaian utama pastilah rok. Selain membuat wanita terlihat lebih anggun, rok juga bisa dipadu padankan dengan begitu banyak atasan. Pria pun lebih tertarik dengan wanita yang memakai rok karena mampu memperlihatkan sisi kewanitaannya dan secara tidak langsung memaksa Anda yang agak tomboy untuk bersikap lebih anggun.

Wanita suka menunjukkan keindahan bentuk badannya, terutama tampil dengan menggunakan rok akan membuat wanita terlihat jauh lebih feminim. Tetapi, tenang saja, untuk Anda yang senang bergaya boyish atau agak tomboy juga bisa tetap fashionable dengan menggunakan rok, karena semua itu tergantung dari mix and match Anda terutama pemilihan tas dan sepatu serta pernak-pernik yang Anda gunakan
Belakangan ini, model rok tidak hanya satu macam saja. Nah, Anda pun sebaiknya tidak hanya memiliki satu rok andalan saja. Ada Model Rok Cewek yang Wajib Anda Miliki dalam lemari, seperti di bawah ini:


Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru



1. Leather Skirt

Model rok Leather Skirt


Rok yang satu ini merupakan sebuah rok yang berbahan kulit. Rok jenis ini wajib Anda miliki karena akan sangat stylish, apalagi jika dipadukan dengan kemeja atau crop top. Pilih warna yang netral seperti coklat tua atau hitam agar Anda tidak bingung jika harus memadu padankannya dengan warna lain. Rok model ini cocok untuk hang out dan ke mall.


2. A-Line Skirt

model rok  A-Line Skirt


Jika Anda memiliki badan yang mungil dan curvy, cobalah memakai A-line skirt ini karena efek mengembang pada bagian bawah rok ini memberikan volume pada tubuh. Secara tidak langsung, Anda sudah menyembunyikan tubuh Anda yang kecil.


3. Maxi Skirt

model rok Hijab Maxi Skirt


Pastikan Anda memiliki rok panjang ini karena rok panjang bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi, jenjang, dan seksi pastinya. Belahan rok sampai paha ini jelas membuat Anda terlihat tetap seksi walau rok ini memanjang sampai mata kaki. Selain itu, belahannya akan memudahkan Anda dalam melangkah atau berjalan, tidak akan membuat Anda sulit bergerak. Rok model ini bisa Anda padu padankan dengan atasan sebatas pinggang.


4. Peplum Skirt

peplum dress

Peplum memiliki bentuk yang khas yaitu ada bagian yang ketat dan mengembang,  jadi untuk Anda yang ingin menggunakan rok ini, lebih baik pilih atasan yang sedikit ketat atau pas di tubuh, agar badan Anda tidak terlihat besar. Jika Anda tepat memilih bahan rok ini bisa digunakan juga dalam acara-acara semi formal. Untuk memilih Peplum anda bisa membaca artikel Tips Memilih Rok Peplum.


5. Pencil Skirt

model rok Pencil Skirt


Rok pensil cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh, karena rok yang ketat ini membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih berbentuk. Rok jenis ini diperkenalkan oleh  Christian Dior di akhir tahun 40-an. Rok model ini bisa dicocokkan dengan atasan kemeja, crop top ataupun kaos sebatas pinggang. Perhatikan bahan rok, dan pastikan Anda memakai rok ini dalam acara yang tepat, karena dengan menggunakan rok ini, Anda dipaksa anggun dan manis.


6.Mini Skirt



Rok mini cocok digunakan untuk segala bentuk tubuh, jadi untuk Anda yang tinggi, jangan ragu memakai rok di atas lutut, karena rok ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang. Namun, jika Anda merasa terlalu pendek dan tidak percaya diri, Anda bisa menambahkan stocking hitam.

7. Midi Skirt

gaya busana rok midi


Untuk Anda yang kurang percaya diri menggunakan rok mini, cobalah memakai midi skirt. Karena rok ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Potongan rok yang panjang dibawah lutut bisa digunakan di segala macam acara.

8. Bandage Skirt



Bandage skirt adalah rok yang memiliki tampilan body countur, jadi rok ini akan mengikuti bentuk tubuh si pemakainya. Seperti arti kata Bandage dalam bahasa indonesia yaitu perban atau balutan, jadi ciri khas rok ini, pasti  memiliki tampilan aksen lipatan secara horizontal. Rok ini seolah-olah terdiri dari lipatan-liatan perban.

Sebenarnya Bandage Skirt  ini adalah variasi dari Bodycon skirt, namun terjadi sebuah fenomena baik di dunia ataupun di Indonesia, dan Faktanya, kini bandage skirt telah menjadi sebuah rok basic yang wajib ada di setiap isi lemari wanita.

Baca Juga Tips Memadukan Celana Legging

Lihat ke dalam lemari Anda, rok sangatlah penting untuk wanita. Maka isi lemari Anda dengan Rok wanita model terbaru Wajib Anda Miliki dalam Lemari agar Anda tidak bingung lagi memilih bawahan untuk acara apapun dan Anda pun terlihat lebih anggun ketika menggunakan rok.



Demikianlah Artikel Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi

Sekianlah artikel Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/01/inspirasi-model-rok-wanita-terbaru-yang.html
Inspirasi Model Rok Wanita Terbaru yang Wajib Dikoleksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar