Serba-serbi dunia wanita

Rabu, 08 Juli 2015

Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita

Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita
link : Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita

Baca juga


Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita

Termasuk bentuk tubuh wanita yang seperti apa dirimu? Wanita selalu identik dengan bentuk tubuhnya. Bentuk atau tipe tubuh selalu berkaitan dengan fashion dan bagaimana menampilkan yang terbaik dari tubuh Anda. Ketika Anda memikirkan tentang tipe tubuh, abaikan pikiran tentang tinggi dan berat badan dan fokuskan pada bentuk tubuh.

Seorang wanita yang pendek dapat memiliki bentuk tubuh yang sama dengan wanita lain yang lebih tinggi. Pada umumnya bentuk tubuh wanita terbagi atas 5 kategori umum yaitu bentuk tubuh pir, wedge, persegi panjang, apel dan jam pasir. Anda mungkin termasuk dalam salah satu kategori atau bahkan bentuk tubuh Anda campuran dua atau lebih kategori.

Begitu Anda telah menemukan bentuk tubuh wanita sesuai dengan Anda, maka akan lebih leluasa untuk mempertimbangkan tren fashion mana yang cocok untuk Anda dan mana yang harus dihindari demi penampilan terbaik Anda. Luangkan waktu di depan cermin dan lakukanlah penilaian yang jujur terhadap tubuh Anda sendiri.

Namun sayangnya, banyak juga wanita yang belum paham betul ia masuk dalam kategori bentuk tubuh yang mana. Ada baiknya Anda sekarang berdiri di depan cermin dan menentukan bentuk tubuh Anda. Bagaimana menentukan bentuk tubuh?

Tipe Bentuk Tubuh Wanita

Tipe Bentuk Tubuh Wanita


1. Bentuk Tubuh Wanita Tipe Buah Pir

Wanita dengan tubuh bentuk buah pir dicirikan dengan pinggang yang tetap, pinggul dan paha yang lebih lebar, bahu yang sempit dan payudara yang kecil. Anda bertubuh buah pir jika bagian bawah tubuh Anda lebih lebar jika dibandingkan bagian atas tubuh Anda.

2. Bentuk Tubuh Wanita Tipe Wedge

Bentuk tubuh ini juga dikenal dengan nama segitiga terbalik, bentuk tubuh ini memiliki bagian tubuh atas yang lebih lebar dengan proporsi pinggang dan pinggul yang lebih kecil.

3. Bentuk Tubuh Wanita Tipe Persegi Panjang

Wanita dengan bentuk tubuh persegi panjang memiliki bahu yang sama lebarnya dengan pinggul dan pinggang yang sedikit lebih kecil. Ukuran payudara tidak terlalu besar dan juga tidak kecil. Anda mungkin memiliki kaki yang panjang. Tipe tubuh seperti ini biasanya pada wanita beranjak tua atau mulai memiliki kelebihan berat badan.

4. Bentuk Tubuh Wanita Tipe Buah Apel

Apabila Anda memiliki lingkar payudara yang cukup, perut bulat dan pinggul yang ramping maka tipe tubuh Anda adalah apel.

5. Bentuk Tubuh Wanita Tipe Jam Pasir

Bahu dan pinggul sama dalam proporsi, payudara yang penuh dan Anda memiliki pinggang yang kecil.

Lihat Juga Tips Berbusana Modis Tapi Simple

Kini Anda bisa menentukan jenis bentuk tubuh wanita sesuai dengan anda sendiri, sehingga Anda bisa memilih pakaian dan fashion lainnya sesuai dengan bentuk tubuh Anda.



Demikianlah Artikel Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita

Sekianlah artikel Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/07/inilah-tipe-bentuk-tubuh-wanita.html
Inilah Tipe Bentuk Tubuh Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar