Serba-serbi dunia wanita

Senin, 17 Agustus 2015

Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor

Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor
link : Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor

Baca juga


Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor

Ketika banyak wanita yang sadar akan pentingnya berhijab, bukan menjadi alasan untuk tidak berjilbab dalam melakukan aktivitas, termasuk kerja. Berjilbab merupakan kewajiban bagi muslimah. Untungnya gaya jilbab merupakan salah satu trend di masa kini. Sehingga banyak pilihan berjilbab untuk ke kantor atau melakukan aktivitas kerja bagi para kaum hawa.

Model hijab sekarang ini sudah banyak model dan gaya. Sekarang ini sudah mulai banyak karyawati perusahaan yang memakai hijab. Baik instansi pemerintahan maupun swasta kini tidak ada larangan bagi karyawatinya untuk berjilbab. Lalu bagaimana agar pergi ke kantor tetap mengenakan jilbab dengan trendy? berikut ada beberapa tips dan gambar model jilbab untuk ke kantor yang bisa menjadi inspirasi anda.

Gaya Jilbab untuk Wanita Karir


1. Gaya Jilbab Klasik
Gaya Jilbab Klasik sebenarnya cocok untuk kondisi apapun. Untuk paduan busananya bisa menggunakan blazer karena terkesan elegan dan simple. Blazer polos bisa diganti dengan blazer bermotif seperti batik atau tenun.  Untuk hijab bisa berbentuk simple dan memakai aksesories yang senada. Apabila memakai blazer polos kamu bisa bermain motif di hijab. Tetapi jika blazer bermotif,hijab memakai warna yang polos tetapi senada supaya tidak terlalu ramai.

Gaya Jilbab untuk Wanita Karir
Klik Untuk Beli


2. Gaya Jilbab Feminim
Gaya Jilbab model ini bisa disesuaikan dengan tempat kerja. Bahan hijab yang digunakan biasanya bahan yang bersifat lentur seperti berbahan sifon yang lembut. Motif hijab lebih ke warna pastel atau bermotif bunga. Penambahan aksesories seperti kalung mutiara atau aksen bunga pada hijab, bisa ditambah dengan bros jilbab terbaru.


gaya jilbab untuk kantor
Klik Untuk Beli


3.  Gaya Jilbab Casual
Gaya Jilbab Casual cocok untuk suasana kantor yang memang suasananya semi formal. Gaya model ini bisa membuat kita bebas untuk berekspresi namun tetap sopan. Kamu bisa memakai celana bahan satin dan atasan blouse katun. Atau kamu bisa memakai kemeja santai dengan celana katun. Untuk asesoris jilbab bisa menggunakan bandana jilbab atau headband yang sesuai.


model jilbab terbaru untuk kantoran
Klik Untuk Beli


4. Gaya Jilbab Kreatif
Gaya ini lebih ekspresif dan berani dari kasual. Kreativitas menjadi unsur yang penting. Kamu bisa bermain warna antara pakaian dengan hijab asalkan masih senada. Kenyamanan adalah prioritas utama. Gaya kreatif dan nyaman sangat cocok untuk bagian marketing atau advertising.


gaya jilbab kantoran trend
Klik Untuk Beli


5. Gaya Jilbab Kontras
Yaitu tampilan yang gaya memakai warna yang kontras. Tabrak warna antara celana, pakaian, dan hijab tetap dibatasi maksimal 2 warna. Gaya tetap dijaga supaya tidak berlebihan. Gaya ini cocok untuk karyawan yang bekerja di bidang mode.

paduan warna jilbab kantor
Klik Untuk Beli


Demikian Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor, semoga bisa menjadi salah satu inspirasi yang cocok anda terapkan pada gaya yang sesuai dengan anda. Salam.




Demikianlah Artikel Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor

Sekianlah artikel Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/08/inspirasi-dan-tips-gaya-hijab-untuk-ke.html
Inspirasi dan Tips Gaya Hijab Untuk ke Kantor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar