Serba-serbi dunia wanita

Rabu, 15 Juli 2015

Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai

Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai
link : Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai

Baca juga


Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai

Bagaimana Cara Memilih Parfum yang sesuai? Ada yang mengatakan bahwa wewangian cenderung mencerminkan kepribadian seseorang. Ketika Anda memilih salah satu jenis parfum, sesungguhnya parfum yang Anda pilih itu mencerminkan kepribadian Anda secara tidak langsung. Contohnya wewangian yang beraroma bunga atau buah dikaitkan dengan seseorang yang feminin, sementara musk yang kuat cenderung untuk menggambarkan kepribadian wanita independen yang kuat.

Setelah sebelumnya kita memberikan cara membedakan tas asli dan KW, kali ini kita akan memberikan cara tips memilih parfum. Ketika memilih parfum juga bukan hanya dari sisi aroma, tapi banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Tips Cara Memilih Parfum

 Tips Memilih Parfum

1. Aroma
Buatlah daftar aroma parfum favorit Anda sebagai langkah awal. Tulis nama dari aroma yang Anda suka dari berbagai tempat yang mungkin Anda dapatkan, karena ini akan membantu Anda menemukan aroma yang tepat untuk Anda gunakan nanti. Biasanya juga setiap orang memiliki favoritnya masing-masing dalam mood yang tertentu yang berbeda.

2. Kepribadian
Apabila Anda termasuk orang yang simple dan tidak begitu menyukai hal yang berlebihan, maka Anda dapat memilih parfum yang beraroma segar. Ada juga beberapa aroma parfum yang akan menunjukkan sisi feminitas dan maskulin Anda. Contohnya, untuk yang beraroma bunga lebih menunjukkan sisi feminitas seseorang. Tetapi untuk Anda yang bergaya glamour, Anda dapat memilih parfum yang lebih beraroma tajam untuk lebih menunjukkan diri Anda.  Intinya, aroma dari sebuah parfum dapat menunjukkan diri pribadi Anda.

3. Tester
Anda tidak bisa hanya menggunakan contoh dari beberapa strip karena ini tidak akan menjamin parfum yang Anda coba akan tetap bertahan tanpa mencoba yang asli. Maka, ketika akan membeli mintalah pada petugas beberapa strip contoh parfum yang dapat Anda pilih aromanya. Kunjungi toko resmi atau departemen store yang memang menyediakan sample setiap parfum yang dapat Anda gunakan nantinya.

4. Alternatif Pendapat
Tanyakan teman-teman terdekat dan keluarga apa saja aroma parfum yang dapat direkomendasikan untuk Anda. Ini akan sangat membantu dalam pemilihan parfum.

5. Ukuran Parfum
Untuk ukuran parfum, sebaiknya pilih sesuai kebutuhan. Apabila Anda ingin menggunakannya dalam jangka panjang Anda dapat memilih parfum yang berukuran besar. Tetapi jika Anda ingin memiliki dua jenis parfum, pilih parfum yang memiliki ukuran sedang atau kecil.

6. Harga
Ini mungkin bagian yang paling sering dipertimbangkan saat membeli sesuatu. Untuk parfum berkualitas dan berukuran besar tentu Anda harus merogok kantong agak dalam. Kebanyakan parfum yang berharga standar memiliki ketahanan aroma sekitar 3 jam.

Lihat Juga Cara Merawat Jilbab Paris

Demkiain tips mengenai cara memilih parfum agar bisa sesuai dengan kondisi anda.



Demikianlah Artikel Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai

Sekianlah artikel Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/07/tips-cara-memilih-parfum-yang-sesuai.html
Tips Cara Memilih Parfum yang Sesuai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar