Serba-serbi dunia wanita

Senin, 16 November 2015

Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging

Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging
link : Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging

Baca juga


Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging

Celana legging adalah salah satu fashion khusus wanita yang nyaman untuk dipakai, dengan potongan yang akan jelas menampakkan bentuk kaki, bisa memperlihatkan jenjangnya kaki Anda dan menambah keindahan serta anggun. Model legging kini juga dapat menampilkan lekukan kaki Anda sehingga terlihat menarik ketika dipakai. Celana legging sendiri memang sudah seperti menjadi fashion wajib bagi para wanita yang suka memakainya.

Dengan bahan yang lembut, ringan serta elastis tentunya dapat memberikan kenyamanan pada si pemakainya. Namun, dengan potongan yang demikian, Anda harus benar-benar memperhatikan cara menggunakan legging yang benar. Fashion bisa jadi salah kaprah ketika Anda juga salah memadupadankannya.

Beberapa dari Anda mungkin sudah terbiasa menggunakan legging, namun harusnya Anda memperhatikan hal-hal berikut agar menunjang penampilan Anda ketika menggunakan legging.Perhatikanlah Cara Memakai Fashion Lengging yang Benar.

Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging

Memadukan Celana Legging


1.Hindari Memakai Kaos


Model legging memang ketat dan pas serta menempel di tubuh, hingga tidak disarankan untuk dipadukan dengan atasan kaos. Hal ini karena umumnya kaos di desain pas di tubuh serta tidak terlalu panjang. Jika Anda memakai celana legging namun atasannya ketat pula, maka Anda pasti akan terlihat aneh, apalagi jika kaos yang Anda pakai tidak menutupi pinggul. Maka, hindarilah pemakaian kaos dan legging secara bersamaan. Celana legging cocok jika dipadukan dengan atasan yang panjangnya melebihi pinggul Anda. pilihlah tunic blouse untuk paduan yang tepat dengan legging.



2. Memilih Motif Legging

Kini, legging tidak polos lagi, sudah banyak legging dengan ebrbagai motif. Memang memilih motif legging susah-susah gampang. Untuk memudahkannya, sebaiknya Anda pilih legging warna hitam yang sesuai jika dipadukan dengan atasan apapun. Tapi, jika Anda memang tertarik untuk membeli legging bermotif, maka sebaiknya pilihlah motif yang tepat.Anda dapat menyesuaikan motif legging dengan atasan yang akan Anda kenakan. Jika Anda memakai legging bermotif, sebaiknya hindarilah atasan yang terlalu ramai atau bermotif juga, pakailah atasan yang polos.

Selain itu, jika Anda memiliki paha yang sedikit besar, maka sebaiknya jangan memilih legging berwarna cerah dan bermotif karena akan memberikan tampilan tubuh yang semakin gemuk. Lebih baik, pilihlah legging bercorak denim atau berwarna salem.


3. Sesuaikan panjang Legging

Jika Anda ingin memakai legging, maka Anda juga harus memperhatikan panjang legging. Pilihlah legging yang panjangnya sesuai dengan tinggi serta bentuk tubuh Anda. Jika Anda memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, maka sebaiknya pilihlah legging panjang. Tapi, jika Anda berpostur tubuh tinggi, maka Anda bisa mengenakan legging yang panjangnya di atas mata kaki.


4. Pakailah Busana Mini
Padukan busana mini Anda dengan celana legging. Dress atau rok mini Anda akan terlihat semakin cantik di tubuh. Pilihlah legging berwarna hitam agar mudah dipadukan dengan dress serta rok bercorak apapun. Namun, usahakan memadukan legging dengan dress mini yang di atas lutut agar kaki Anda tidak terlihat pendek.


5. Hindari sepatu high heels
Sepatu juga hal penting untuk diperhatikan bagi Anda yang ingin memakai legging. Pemilihan sepatu yang tepat tentunya akan memberikan kesan yang berbeda serta membuat penampilan menjadi lebih maksimal. Sepatu high heels memang akan membuat kaki Anda terlihat cantik dan jenjang. Tapi, hindarilah memakai high heels ketika mengenakan legging. Sebaiknya gunakan flat shoes atau boots untuk membuat penampilan Anda lebih sempurna.

Lihat Juga Model Celana Panjang Wanita

Fashion legging yang masih jadi pilihan para wanita tentunya juga sangat sederhana dan mudah digunakan, namun jangan lupa Pemakaian Fashion Legging yang Benar agar anda tidak salah memadukan dan juga membuat penampilan Anda lebih maksimal.



Demikianlah Artikel Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging

Sekianlah artikel Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/11/tips-memilih-dan-memadukan-celana.html
Tips Memilih dan Memadukan Celana Legging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar