Serba-serbi dunia wanita

Senin, 04 April 2016

Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab

Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab
link : Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab

Baca juga


Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab

Bagaimana agar wajah tidak belang? Anda memakai hijab? Pasti sering menemukan masalah yang satu ini. Kulit wajah belang karena memakai hijab. Ya, untuk wanita, bagian wajah adalah bagian terpenting karena display nomor satu yang akan dilihat oleh oranglain, namun wajah juga adalah bagian tubuh yang secara langsung akan terekspos oleh sinar matahari langsung. Akibatnya, akan banyak masalah kulit yang disebabkan, seperti wajah kusam, bintik hitam dan warna kulit wajah tak merata.

Khusus Anda para muslimah, masalah kulit wajah yang paling sering ditemui adalah kulit wajah belang akibat memakai hijab. Apabila kulit wajah Anda sudah terlanjur belang, apakah Anda merasa terganggu dengan keadaan tersebut? Bagaimana Cara mengatasi agar wajah tidak belang? Sebagian orang akan menganggap hal tersebut wajar dan biasa, namun ada kalanya mengganggu juga, bukan?

Penyebab utama munculnya warna kulit wajah yang tidak rata adalah karena terkena paparan sinar ultraviolet dalam jangka waktu yang lama. Belang di wajah ini akan semakin parah jika Anda tidak memakai tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan. Apabila Anda selama ini sudah memakai tabir surya tapi masih juga terlihat belang, berarti SPF yang terkandung di produk yang Anda pakai kurang tinggi. Selain memakai tabir surya ber-SPF tinggi, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya belang di wajah akibat pemakaian hijab. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mencegah belang di wajah karena pemakaian hijab?

Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab


Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab

1. Cek pelembab wajah

Kini, berbagai merek pelembab wajah tersedia di pasaran. Anda tinggal memilih pelembab mana yang cocok dengan wajah Anda. Pilihlah pelembab yang memberi perlindungan ekstra kulit wajah Anda dari sinar UV dan juga radikal bebas. Pastikan pelembab yang Anda pakai tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga melindungi kulit dan tentunya harus produk yang halal. Mungkin Anda perlu atau bisa bertanya pada konsultan kecantikan mengenai pelembab yang harus Anda pakai, karena ada beberapa orang yang tidak cocok dengan pelembab tertentu.

2. Scrub Wajah

Wajah adalah bagian tubuh yang sama seperti bagian tubuh lainnya. Wajah juga memiliki banyak sel kulit mati yang menumpuk dan harus Anda bersihkan. Tidak perlu susah, Anda hanya perlu scrub wajah Anda paling tidak sekali seminggu untuk menghilangkan kulit mati dan kulit kusam yang bisa membuat warna kulit wajah nampak tidak merata. Apabila menggunakan scrub, jangan menggosok terlalu keras, karena dapat menyebabkan iritasi ringan pada kulit Anda.

3. Konsumsi makanan sehat

Ada baiknya selain mencegah dari luar, cegah juga dari dalam. Bagaimana caranya? Konsumsilah makanan sehat. Anda bisa mengkonsumsi sayuran dan makanan bergizi lainnya yang tentunya sudah Anda kenal. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan vitamin E. Contohnya adalah buah-buahan, yogurt, dan sayur –sayuran.


4. Minyak zaitun

Untuk memperbaiki belang yang sudah ada di wajah Anda, Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung omega 3 yang memiliki sifat anti peradangan yang bisa melembabkan, menyegarkan serta menyamarkan belang di wajah. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun ke wajah yang sudah dibersihkan secara rutin.

5. Air perasan lemon

Lemon ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan belang yang sudah ada di wajah Anda karena berhijab. Lemon dikenal bisa mencerahkan warna kulit sekaligus menyegarkan kulit. Cukup dengan memotong lemon jadi dua lalu peras airnya. Oleskan air perasan tadi ke wajah secara merata. Biarkan hingga kering lalu bilas. Perawatan ini bisa Anda lakukan 2 kali seminggu.

6. Yogurt

Anda pasti familiar dengan yogurt. Selain enak dimakan, yogurt juga bisa digunakan untuk menghilangkan belang di wajah. Hal ini dikarenakan yogurt mengandung asam laktat yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Caranya dengan mengoleskan yogurt plain ke wajah secara merata, kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu kemudian bilas hingga bersih.

Cara membuat kulit wajah putih secara alami memang banyak caranya. Bisa dengan menggunakan lulur yang dibuat sendiri dan lain-lain. Namun apakah kita sempat membuatnya? Nah solusinya adalah Sabun Amoorea ini. Sabun Amoorea mengandung heilmoor cley yang merupakan endapan lapisan di austria yang kaya kandungan nutrisi, karbohidrat, protein, asam amino dan vitamin. Bukan dari bahan kimia atau senyawa yang berbahaya.

Untuk yang ingin mencoba manfaatnya untuk pertama kali, bisa memilih sabun amoorea termurah, yang berukuran mini (1/4 bar), dengan harga Rp. 50.000/pcs.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Nomor 0858-5191-6151

sabun kecantikan alami



Lihat Juga Cara Memakai Eye Shadow

Belang di wajah karena berhijab adalah masalah yang wajar ditemui karena sedikit bagian wajah Anda tertutup dan sebagian lainnya wajah akan terbuka serta terkena sinar matahari langsung. Tips agar wajah tidak belang ketika berhijab di atas bisa Anda aplikasikan, selain mudah, Anda juga bisa melakukannya setiap hari atau sesuai anjuran. Berhijab dan tetap cantik.
.



Demikianlah Artikel Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab

Sekianlah artikel Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/04/tips-agar-wajah-tidak-belang-ketika.html
Tips Agar Wajah Tidak Belang Ketika Berhijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar