Serba-serbi dunia wanita

Sabtu, 05 Maret 2016

Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis

Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis
link : Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis

Baca juga


Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis

Alis menunjukkan karakter. Itulah kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya memiliki alis yang indah dan rapi. Bentuk alis merupakan simbol dari kepribadian. Seseorang dapat terbaca karakternya hanya dengan melihat alisnya, namun tentu saja itu hanya perkiraan yang kebetulan bisa benar dan salah. Yang jelas, alis Anda akan mempengaruhi penampilan Anda. Setelah postingan sebelumnya mengenai cara Make-Up minimalis wanita berjilbab, kali ini kita akan melanjutkan ke Cara Make-up Alis Natural dan Minimalis.

Dalam mengaplikasikan make up, satu saja area make up sangat berpengaruh pada keseluruhan. Jadi, jika Anda membuat satu saja kesalahan pada hidung ataupun mata anda maka akan sangat terlihat ketidaksempurnaan make up yang telah anda buat. Jadi, anda haruslah sangat berhati-hati. Salah satu area make up yang harus benar-benar diperhatikan adalah bagian alis. Penataan alis Anda akan sangat berpengaruh pada hasil akhir make up. Bisa dibilang bahwa alis merupakan salah satu ikon penting dalam wajah.

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mempercantik bentuk alis, salah satunya adalah dengan cara melukis alis dengan pensil alis. Alis yang kurang melengkung sempurna merupakan kekurangan ketika memakai make up, hal tersebut bisa ditutup dengan beberapa cara, salah satunya dengan menggunakan pensil alis.

Make-up Alis Natural

Cara Make-up alis merupakan salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh wanita khususnya di Indonesia untuk merapikan alis mereka. Cara itu sangat booming saat ini sekaligus sangat efektif daripada harus menyulam alis. Sulam alis merupakan fashion baru dan lumayan digemari, namun kebanyakan wanita masih tetap merasa nyaman dengan metode melukis alis ini. Karena melukis alis jauh lebih mudah dan tanpa efek samping. Sedangkan sulam alis sendiri ditakutkan bisa merusak kondisi alis dan kesehatan karena menggunakan alat serta bahan-bahan kimia.

Tips Make-up Alis Minimalis dan Natural


Cantik dengan Alis Natural? Ini Tips Melukis Alis Natural yang Benar :

Tutorial Make up Alis yang Natural

1. Mencukur alis
Mencukur alis merupakan salah satu cara untuk kemudian melukis alis. Namun, jangan mencukur sampai habis atau gundul karena lukisan alis anda tidak akan terlihat natural. Anda cukup mencukur rambut halus yang tidak diperlukan ketika melukis alis, biasanya rambut halus hanya ada di bagian pinggir saja. Setelah dicukur, anda tinggal melanjutkan sisanya agar terlihat lebih alami.

2. Sesuaikan warna pensil alis dengan kulit
Pilih warna yang sesuai dengan kulit anda agar mendapatkan hasil yang natural. Jika anda wanita berkulit sawo matang seperti sebagian besar wanita Indonesia, maka pakailah pensil alis berwarna cokelat tua. Pemakaian pensil alis yang kontras dengan warna kulit akan terlihat ganjil dan aneh sehingga memiliki kesan dibuat-buat.

3. Berhati-hati dengan warna
Jika Anda ingin memakai pensil warna hitam, maka Anda harus lebih berhati-hati lagi. Hindari untuk pemakaian terlalu tebal, cukup disisir saja. Pemakaian pensil alis berwarna hitam akan sangat berpengaruh pada keindahan tampilan make up. Warna hitam yang tebal cenderung terkesan tidak natural dari penampilan Anda. Jadi, Anda harus lebih berhati-hati lagi ketika mengaplikasikannya.

4. Menggunakan Maskara

Untuk menambahkan kesan natural pada lukisan alis yang anda buat, maka anda bisa menambahkan maskara secukupnya, tidak terlalu tebal ataupun terlalu tipis. Kemudian rapikan alis anda dengan menggunakan sisir alis agar lebih rapi.

Memiliki bentuk alis yang cantik dan indah tentu menjadi idaman para wanita, namun tetap terkesan natural, sehingga banyak cara yang dilakukannya. Keseimbangan bentuk wajah dan juga bingkai mata akan terlihat semakin sempurna apabila bentuk alis yang anda miliki rapi dan sesuai. Oleh karena itu, banyak wanita yang selalu memperhatikan kesempurnaan alis agar tampilan mereka semakin sempurna.

Lihat Juga  Inspirasi Model Dress Terbaru

Demikian cara make up alis natural yang benar. Salam.



Demikianlah Artikel Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis

Sekianlah artikel Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/03/tips-make-up-alis-natural-dan-minimalis.html
Tips Make-up Alis Natural dan Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar