Serba-serbi dunia wanita

Kamis, 01 Januari 2015

Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk

Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk
link : Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk

Baca juga


Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk

Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk - Bagi seorang wanita, fashion atau busana merupakan faktor pendukung percaya diri. Pemilihan busana yang tidak sesuai terkadang membuat penampilan kurang menarik. Wanita perlu mengerti bagaimana memilih baju yang cocok untuk dirinya sendiri. Cara memilih pakaian memang perlu diperhatikan. Apalagi bagi wanita yang terkenal sangat suka berbelanja baju.

Lalu bagaimana memilih baju yang cocok untuk wanita yang kebetulan berbadan gemuk, gendut, dan besar? Wanita gemuk cenderung memiliki tingkat percaya diri yang rendah dalam hal berbusana. Meskipun tidak semuanya begitu, tetapi pada kenyataannya memang begitu. Ada yang mengeluhkan gemuk itu sangat tidak nyaman, tidak cantik, sulit mencari pakaian yang pas dan berbagai keluhan lainnya.

Bagaimana cara Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk? Berikut ini ada beberapa tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk yang mungkin bisa anda ikuti bagi anda atau pasangan anda yang bertubuh besar.

Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk

Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk


1. Pilihlah Busana yang Tidak Menonjolkan Lekuk Pinggang
Pakaian yang menonjolkan lekuk pinggang hanya akan semakin membuat lekuk tubuh anda yang besar semakin terlihat jelas. Selain itu, anda juga akan merasa kurang nyaman. Mengapa? karena pakaian model seperti ini akan terasa begitu sesak dan tentu tidak akan terasa nyaman

2. Pilihlah Motif Baju yang Kalem
Usahakan tidak memakai pakaian yang mempunyai corak atau motif yang terlalu ramai dan terlalu besar. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesan semakin terlihat lebarnya tubuh anda. Lebih baik anda memilih pakaian yang tidak terlalu banyak motif. Nah, anda bisa memilih memakai gelang, kalung, anting dan perhiasan lainnya jika ingin mendapatkan tampilan yang lebih bervariasi.

3. Pilihlah Warna Pakaian yang Gelap
Nah, untuk urusan yang satu ini, biasanya wanita gemuk disarankan untuk memilih warna-warna gelap, seperti hitam, hijau tua dan bisa juga warna coklat. Warna-warna ini bisa memberikan kesan menyamarkan tubuh gemuk anda dan dapat terlihat lebih langsing. Anda juga perlu memperhatikan dan menyesuaikan dengan warna kulit anda, kemudian pilihlah warna yang sekiranya pas dengan anda. Perlu anda ingat, lebih baik anda menghindari pemilihan warna pakaian yang tergolong terang. Misalnya warna putih. Karena, jika anda memilih pakaian berwarna cerah, maka badan anda yang gemuk akan makin terlihat.

4. Pilih Busana yang bergaris vertikal
Baju dengan garis vertikal akan membuat tubuh anda terkesan lebih tinggi dan lebih ramping. Orang akan dipaksa mengikuti garis vertikal memanjang dari atas kebawah ketika melihat anda, sehingga akan membuat anda terlihat lebih ramping dan lebih tinggi. Nah, dengan begitu, tubuh anda yang gemuk pun dapat lebih tersamarkan.

Baca Juga Memilih Jilbab Untuk Wajah Bulat

Demikian Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk, semoga bisa membuat anda lebih percaya diri dalam menentukan busana. Wanita gemuk juga punya hak untuk bergaya dalam fashion. Salam sukses.



Demikianlah Artikel Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk

Sekianlah artikel Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/01/tips-memilih-pakaian-wanita-berbadan.html
Tips Memilih Pakaian Wanita Berbadan Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar