Serba-serbi dunia wanita

Kamis, 18 Desember 2014

Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya

Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya
link : Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya

Baca juga


Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya

Untuk trend masa kini, wanita lebih suka dengan make-up minimalis. Dengan gaya make-up yang tidak terlalu menor membuat wanita lebih terlihat anggun. Tentunya hampir semua wanita pasti menginginkan agar selalu tampil cantik, termasuk juga para wanita berjilbab. Selain model berjilbab, gaya make up untuk kaum muslimah yang berhijab juga beragam .

Cara Make Up Natural dan simplebagi yang berjilbab memang salah satu yang digemari oleh beberapa kalangan wanita yang memakai kerudung. tetapi dari beberapa wanita yang berjilbab ada yang belum mengetahui bagaimana gaya make up natural dan minimalis itu? nah berikut ini kami coba memberikan tips dan cara make up minimalis bagi yang memakai jilbab agar tampil trendy dan elegan.

Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab

Tips dan Cara Make-up Minimalis Untuk Wanita Berjilbab


Beberapa tips make-up minimalis dibawah ini bisa anda sesuaikan dengan selera make-up anda atau kebutuhan masing-masing keperluan dalam urusan tujuan kemana kita pergi, misalnya ke kampus, ke kantor, dll.

1. Make-Up Minimalis Mata

Jika anda termasuk yang memiliki bulu mata tebal, cukup menggunakan maskara warna hitam atau dark brown untuk membuatnya tampak tajam. Jika anda termasuk yang memiliki bulu mata tips dan sedikit, bisa tambahkan sbulu mata palsu yang tidak terlalu panjang tapi tebal, lalu gunting sesuai bentuk mata.

Tambahkan maskara warna gelap senada dengan eye liner dan eye brow untuk mempertegas mata. Gunakan kombinasi dari beberapa eye liner yaitu liquid, pensil dan bubuk.

  • Pertama, gunakan eye shadow yang berwarna senada menggunakan kuas kecil dengan ujung kotak dan tipis. sapukan halus dari tengah kelopak ke arah sudut luar mata, bagian atas dan bawah. Beri ekor menyudut di sudut luar mata. 
  • Kedua, gunakan pensil eye liner untuk membingkai bagian tengah kelopak ke arah sudut dalam mata. 
  • Terakhir, pertegas garis mata dengan liquid eye liner, tarik garis dari tengah kelopak ke arah sudut luar mata, bagian atas dan bawah.


Jangan lupa untuk make-up alis. Bentuk alis menjadi terangkat dan bersudut (bukan setengah lingkaran). Gunakan eye shadow berwarna shimmery white di bawah alis, tepat di tulang mata. Pertegas alis dengan eye shadow yang sewarna dengan maskara dan eye liner, tambahkan kuas kecil yang berujung bulat.


2. Make-Up Minimalis Bibir

Pilih lipstik dengan warna natural alami untuk mempercerah wajah. Sebelum memakai lipstik jangan lupa untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu supaya kelembaban bibir tetap terjaga. Jika Anda ingin menyoroti riasan pada bibir, maka hindari riasan yang menonjol pada mata, begitu juga sebaliknya, untuk menghindari kesan terlalu heboh pada riasan.

3. Make-Up Minimalis Shadow dan Shading

Untuk make up, aplikasi shadow dan shading dalam riasan dapat menentukan baik atau tidaknya hasil akhir. Perhatikan bentuk wajah Anda. Shading dapat memberikan efek cekung dan kecil pada wajah Anda. Jika Anda memiliki wajah oval atau panjang, gunakan dasar foundation dengan warna lebih gelap dari warna wajah asli. Namun jika Anda memiliki bentuk wajah segitiga, shading tetap diberikan pada ujung dagu. Untuk shading, gunakan alas bedak yang warnanya dua tingkat lebih gelap dari alas bedak Anda. Untuk shadow, agar tidak terlihat pucat, Anda bisa mengoleskan blush on dengan warna pink muda atau orange.

4. Pemilihan warna dalam Make-Up Minimalis

Dalam pemilihan warna make up, jangan menonjolkan mata dan bibir sekaligus. Pilih salah satunya, mata atau bibir saja. Jika Anda memilih mata, maka pilih warna ’nude’ untuk bibir. Demikian pula sebaliknya, jika mata diberi warna ’keras’, maka gunakan warna muda untuk mata, sehingga saat Anda memakai kerudung berwarna gelap atau bermotif ramai, disarankan untuk memilih warna lembut dalam riasan mata. Sementara itu jika kerudung berwarna muda atau motifnya tidak terlalu ramai, maka Anda dapat memilih warna yang agak gelap untuk menampilkan keindahan mata.

Cara membuat kulit wajah putih secara alami memang banyak caranya. Bisa dengan menggunakan lulur yang dibuat sendiri dan lain-lain. Namun apakah kita sempat membuatnya? Nah solusinya adalah Sabun Amoorea ini. Sabun Amoorea mengandung heilmoor cley yang merupakan endapan lapisan di austria yang kaya kandungan nutrisi, karbohidrat, protein, asam amino dan vitamin. Bukan dari bahan kimia atau senyawa yang berbahaya.

Untuk yang ingin mencoba manfaatnya untuk pertama kali, bisa memilih sabun amoorea termurah, yang berukuran mini (1/4 bar), dengan harga Rp. 50.000/pcs.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Nomor 0858-5191-6151

sabun kecantikan alami



Baca Juga Beberapa Gaya Model Jilbab Untuk Ke Kantor

Demikian Tips Make-Up minimalis bagi wanita berjilbab atau berkerudung, semoga tips kecantikan muslimah ini berguna bagi anda yang berhijab namun tetap ingin tampil modis dan wajah yang cantik. Salam.




Demikianlah Artikel Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya

Sekianlah artikel Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2014/12/ingin-make-up-minimalis-bagi-yang.html
Ingin Make-Up Minimalis Bagi yang Berjilbab? Ini Tipsnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar