Serba-serbi dunia wanita

Jumat, 05 Februari 2016

Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab

Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab
link : Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab

Baca juga


Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab

Inilah beberapa Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab. Hijab, selain sebuah kewajiban, saat ini menjadi salah satu trend fashion wanita muslimah untuk tampil modis dan stylish. Berpakaian trendy bagi wanita yang memang selalu memperhatikan dandanan tentu ingin selalu tampil modis dengan gaya busana yang fashionable. lalu bagaimana bagi wanita yang sedang hamil?

Bagi wanita hamil, busana yang trendy, saat ini sudah banyak model dan gaya yang cukup menarik. Selain selalu terlihat cantik, busana wanita hamil masa kini tidak kalah keren dengan baju wanita muslimah remaja. Dengan desain yang tetap menonjolkan gaya kekinian namun tetap memperhatikan kenyamanan bagi ibu hamil. Dengan padanan warna yang seimbang, busana wanita hamil untuk muslim berjilbab kini memiliki banyak pilihan yang bisa dijadikan inspriasi dan pilihan yang bsia disesuaikan dengan bentuk tubuh. Berikut beberapa referensi gaya busana trendy wanita hamil muslimha berhijab lengkap dengan padanan jilbab yang tentu saja juga tetap modis.

Gaya Busana Baju Hamil Muslimah Berhijab

Model Baju Hamil Muslimah Berhijab

Model busana muslim untuk wanita hamil warna terang seperti gambar diatas cocok untuk wanita dengan kulit putih atau kuning langsat dengan postur tubuh tidak terlalu gemuk. Warna cerah akan membawa efek yang bersih jika dipadukan dengan jilbab warna yang cerah juga seperti kuning gading.

Model busana muslim untuk wanita hamil

Gaya seperti diatas(gambar kiri) cocok untuk wanita karir yang bekerja di kantor atau di sebuah instansi. Selain terlihat formal, model busana ini cocok untuk aktivitas gerakan berjalan dan duduk sehingga tidak mengganggu aktivitas pekerjaan. Untuk warna, bisa disesuaikan dengan selera. Warna gelap lebih disarankan karena warna gelap mampu menyembunyikan buncit perut sehingga tidak terlalu mencolok. Anda bisaa memadukan dengan tas kecil dengan tali rantai emas atau warna silver.

Sedangkan warna terang (gambar kanan) cocok untuk wanita yang bekerja di rumah. wanita yang berada di rumah namun memiliki banyak aktivitas, misalnya berjualan, arisan, atau kegiatan luar yang santai. Warna terang dalam hal ini akan memberikan kesan yang ceria dan penuh kegembiraan.

 Model baju hamil berjilbab


Model busana seperti di atas (gambar kiri ) cocok bagi jiwa muda. Model baju hamil berjilbab ini cocok untuk ibu hamil pertama kali dan memiliki banyak aktivitas seperti kuliah, les, atau mengajar. Dengan padanan blazer membuat kesan trendy masih tetap melekat. Sedangkan gambar kanan cocok untuk wanita yang memiliki badan gemuk. Motif titik-titik akan menyembunyikan postur tubuh yang gemuk menjadi terlihat lebih langsing.

Lihat Juga Model Dress Mulsimah Berhijab

Gaya busana wanita berjilbab dalam kondisi apapun baik hamil atau wanita menyusui saat ini sudah banyak pilihannya. Jadi jangan takut tidak bsia tampil modis saat anda hamil dan memiliki buah hati. Demikian beberapa inspirasi model gaya baju hamil hijab yang bisa kami inspirasikan, semoga bisa jadi referensi anda dalam menentukan model baju hamil yang sesuai dengan kondisi dan selera anda. Salam.



Demikianlah Artikel Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab

Sekianlah artikel Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2016/02/inspirasi-model-baju-hamil-muslimah.html
Inspirasi Model Baju Hamil Muslimah Berhijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar