Serba-serbi dunia wanita

Minggu, 11 Oktober 2015

Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda

Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda
link : Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda

Baca juga


Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda

Bagaimana Tutorial Hijab Wisuda Sederhana tapi Modern? Identitas seorang wanita muslimah terletak pada pemakaian hijab dan busana muslim yang mereka gunakan di tiap aktivitas kesehariannya. Dengan menggunakan hijab serta dukungan akan baju muslim secara tidak sengaja wanita muslimah itu sudah mengamalkan sekaligus menaati ibadahnya. Oleh sebab itu wanita muslimah selalu identik dengan contoh hijab modern serta baju muslimnya yang elegan dan anggun sehingga terpancar sosok wanita yang anggun dan baik. Namun sayangnya tidak semua wanita muslim mengenakan model jilbab modern dengan alasan atau asumsi belum siap dan model hijab terbaru yang terkesan tidak modis.

Detik-detik menjelang wisuda merupakan hari yang mendebarkan bagi para mahasiswa. Inilah momen yang sangat ditunggu-tunggu mahasiswa setelah berjuang keras mengerjakan skripsi dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Segala macam persiapan mulai dilakukan seperti memastikan kehadiran orang terdekat, menyiapkan toga, kebaya, make up dan bagi mahasiswi yang berhijab, perlu menyiapkan model hijab wisuda modern yang akan dikenakan saat acara wisuda nanti.

Seperti apa model hijab wisuda modern yang cocok untuk dikenakan saat acara bersejarah itu? Anda tidak perlu repot ke salon untuk mendapatkan kreasi hijab yang Anda inginkan, Berikut Tutorial Hijab Wisuda Sederhana dan Modern



Tutorial Sederhana Hijab Wisuda

Tutorial Hijab Wisuda

  • Pertama, gunakan ciput sanggul agar hijab Anda tetap rapi dan kokoh saat menggunakan topi sarjana sebagai aksesori wajib saat wisuda. Pilih ciput yang nyaman dan sesuaikan warnanya dengan warna hijab yang akan Anda kenakan.
  • Kedua, pilihlah kerudung segi empat atau pashmina untuk memberi kesan penampilan formal dengan hijab wisuda modern. Karena, wisuda adalah rangkaian acara prosesi yang berlangsung khidmad, sesuaikan dengan tema acara. Jangan sampai Anda bingung dan tidak nyaman sendiri dengan hijab saat acara berlangsung.
  • Ketiga, kreasikan bentuk hijab wisuda modern Anda agar tidak terlihat monoton saat di lihat dan di potret. Pilih model hijab yang stylish dan fashionable serta cocok dipadu padankan dengan kebaya, yang paling penting hijab Anda tetap terlihat syari.
  • Keempat, jangan lupa untuk menghias hijab wisuda modern Anda dengan hiasan jilbab seperti bros, korsase, headband atau lainnya untuk mempercantik penampilan hijab agar tidak polos. Namun, pakailah hiasan sewajarnya. Jangan terlalu berlebihan. Ingat Anda juga akan mengenakan toga, pernak-pernik yang terlalu ramai akan membuat Anda  jadi tidak nyaman.

 Lihat Juga Inspirasi Gaya Hijab ke Kantor

Kini Anda bisa mengaplikasikan Cara memakai Hijab Wisuda yang Sederhana dan Modern ini pada wisuda Anda. Sederhana namun elegan dan yang jelas tetap nyaman berhijab.



Demikianlah Artikel Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda

Sekianlah artikel Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/10/tutorial-sederhana-hijab-untuk-wisuda.html
Tutorial Sederhana Hijab Untuk Wisuda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar