Serba-serbi dunia wanita

Senin, 12 Oktober 2015

Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab

Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab
link : Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab

Baca juga


Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab

Bagaimana Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab? Berhijab bukan berarti hobi olahraga anda terganggu cuma karena bingung memilih pakaian yang tepat untuk berolahraga dan tetap berhijab. Bagaimana Gaya Busana Olahraga yang Cocok Buat Hijabers? Bagaimana Cara Memakai Hijab Untuk Olahraga? Itulah beberapa pertanyaan untuk wanita berjilbab yang ingin berolah raga.

Olahraga bukan hanya dipandang sebagai aktivitas kesehatan, selain juga merupakan bagian dari gaya hidup sehat, olahraga juga tidak bisa dipisahkan dari salah satu bentuk fashion sporty. Sesekali arena olahraga bisa menjadi catwalk. Apalagi sosial media yang semakin mempermudah untuk mengunggah foto busana jilbab dan membagikan kegiatan Anda kepada banyak orang sekedar menunjukkan OOTD atau outfit of the day.

Namun, kebanyakan wanita selalu bingung untuk memilih outfit olahraga yang cocok, khususnya para hijaber. Jilbab yang kurang tepat bisa membuat aktivitas olahraga terganggu dan juga tidak nyaman si pengguna. Begitupun baju yang terlalu pendek atau terlalu besar bisa mengganggu gerakan-gerakan olahraga baik sekedar jogging ataupun bersepeda santai.


Gaya Busana Hijabers Untuk Olahraga


pakaian olahraga wanita

Berikut Outfit Olahraga untuk Hijaber :

1. Drapery Pants

Memakai pants saat olahraga memang mempermudah kita melalukan banyak gerakan. Selain menambah kesan stylish, Anda bisa mencoba memakai drapery pants. Selain juga dengan drapery pants tidak menghilangkan kesan feminim saat Anda berolahraga.

2. Jaket

Memakai jaket bukan hanya sebagai alasan agar Anda terlihat stylish. Memakai jaket ketika berolahraga juga bisa membantu mempercepat pembakaran lemak. Tetapi jangan lupa untuk memakai dalam kaos yang dapat menyerap keringat agar lebih nyaman.

3. Turban

Model hijab turban sangat cocok untuk aktivitas olahraga. Modelnya yang rapi dan hanya melekat di kepala akan membuat hijab Anda aman terhadap angin dan banyak gerakan. Hanya dibutuhkan ciput (dalaman hijab) yang sesuai dan pemakaian turban yang sederhana, maka sangat cocok sebagai Pakaian Olahraga untuk muslimah.

4. Sepatu sporty

Pemakaian sepatu bisa Anda cocokkan dengan aktivitas olahraga yang akan Anda lakukan. Akan lebih nyaman jika menggunakan sepatu sneakers. Atau jika hanya sekedar jalan-jalan pagi bisa menggunakan flats shoes yang nyaman.

5. Kacamata

Selain alasan style, memakai kacamata saat olahraga bisa untuk menghindari silau cahaya matahari ketika melakukan olahraga outdoor.


Jilbab yang digunakan untuk olahraga biasanya yang berkain elastis sehingga mudah menempel di kepala. Elastis bukan berarti licin, pilih bahan yang tidak mudah bergerak sehingga tidak mengganggu olahraga Anda.
Selain itu, atasan bahan kaos dengan lengan panjang dipadu dengan celana training warna gelap akan memberi kesan simple dan sporty.

 Lihat Juga Model Peplum Gaya Terbaru

Bagaimana? Tidak perlu bingung lagi memilih pakaian olahraga muslimah. Jalani pola hidup sehat dan sesuai dengan kebutuhan anda. Salam.



Demikianlah Artikel Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab

Sekianlah artikel Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/10/gaya-busana-olahraga-untuk-muslimah.html
Gaya Busana Olahraga Untuk Muslimah Berhijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar