Serba-serbi dunia wanita

Selasa, 18 Agustus 2015

Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama

Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, Artikel Tips Make-Up, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama
link : Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama

Baca juga


Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama

Lipstick adalah make up terpenting untuk wanita. Ada berbagai macam jenis lipstick, bahkan pasti beberapa dari Anda lebih suka menggunakan pallet karena warnanya lebih beragam. Tapi, jika ingin bepergian, tidak jarang Anda menyelipkan lipstick dalam tas Anda. Selain memperindah bibir, penampilan Anda akan terlihat lebih segar dan cantik dengan warna lipstick yang sesuai dengan Anda. Kali ini masih tentang Tutorial Make-Up.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada Cara Agar Lipstick Lebih Tahan Lama? Karena tidak semua lipstick akan menempel sempurna ketika Anda banyak melakukan aktivitas, terkena udara, debu bahkan bicara.
Anda pastilah tidak mau lipstick Anda hanya bertahan beberapa jam saja di bibir Anda. Jangan sampai ketika di tengah-tengah acara, lipstick Anda luntur dan membuat Anda harus beralih ke belakang untuk sekedar memoles lipstick.

Cara Make Up Lipstick Lebih Tahan Lama

Cara Memakai lip liner



1. Lip Primer Make Up


Menggunakan Lip Primer adalah langkah pertama yang dilakukan. Lip primer untuk bibir adalah produk yang sangat membantu untuk memastikan bahwa lipstick akan tetap melekat pada letak dipoleskannya di bibir. Lip primer biasanya digunakan di bawah lipstick atau lip gloss yang akan Anda poleskan.


2. Lip Liner

Setelah menggunakan lip primer pada bibir, Anda dapat gariskan lip liner pada bibir bagian luar untuk menggambarkan riasan bibir Anda dan memberikan kesan tegas pada garis bibir Anda. Selain itu, sentuhan lip liner juga turut memberikan kesan warna bibir lebih natural dan membantu agar lipstick yang akan dipoleskan untuk lebih menempel pada bibir.


3. Lipstick Long lasting

Kini, Anda semakin dimudahkan dengan adanya lipstick long lasting formula. Beberapa brand make up yang sering Anda temui pastilah telah bereksperimen untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lipstick long lasting formula dapat membuat bibir tetap berwarna dan ‘menyala’ selama beberapa jam. Namun, terkadang beberapa dari jenis lipstick ini dapat membuat bibir Anda mengering. Pastikan Anda memoleskan sedikit gloss dengan warna transparan setelah menggunakan lipstick long lasting formula agar tetap terlihat segar dan lembab.


4. Oles Berulang

Tidaklah salah untuk menambahkan kembali polesan lipstick setelah Anda memakainya sekali di bibir. Setelah lipstick diratakan, poleskanlah kembali untuk memberikan kesan warna yang lebih penuh dan lebih tahan lama. Namun, jika Anda kurang menyukai tampilan yang glossy akibat polesan kedua, tambahkan sedikit lagi hanya dengan memberi ‘titik-titik’ pada bibir. Caranya tempelkan beberapa kali tanpa memoles lipstick Anda di bibir.


5. Merawat Bibir

Tidak hanya rambut dan wajah saja yang harus diberikan perhatian untuk perawatan. Kesehatan bibir Anda juga perlu diutamakan. Biasakan untuk menggukan lip exfoliation guna menyehatkan bibir dari kulit mati. Hal ini juga turut mendukung agar riasan bibir Anda tetap stay in place, karena bibir yang sehat tentu akan tampak cantik dengan lipstick yang indah.


6. Kelembaban Bibir

Ini juga merupakan langkah yang penting. Kelembaban bibir sangat berpengaruh pada tingkat ketahanan lipstick pada bibir untuk jangka waktu yang lama. Pastikan Anda menggunakan lip balm setiap hari untuk menghindari bibir yang kering dan pecah-pecah. Lip balm tidak hanya dipakai sebelum menggunakan riasan bibir, tapi lebih baik jika digunakan setiap hari ketika tidak memakai riasan. Selain itu, konsumsilah air putih yang berkecukupan setiap hari agar bibir dan kulit Anda tetap segar dan cantik. Karena bila Anda dehidrasi, kesegaran kulit dan bibir akan sangat berkurang.


7. Taburkan sedikit Bedak

Langkah yang agak aneh. Namun, menggunakan sedikit bedak tabur setelah Anda menggunakan lipstick dapat membuat lipstick Anda bertahan lebih lama. Biasanya, para wanita menggunakan bedak untuk memberi kesan segar pada wajah secara keseluruhan setelah bertata rias. Namun, bedak tabur pun dapat dibubuhkan pada bibir. Letakkanlah satu lapisan tisu tipis di atas bibir dan taburkan bedak diatasnya secara perlahan dan merata. Langkah ini dapat memberikan kesan matte pada lipstick dan membuatnya lebih tahan lama.

Lihat Juga  Tips Agar Make Up Tampak Cerah

Jangan biarkan lipstick Anda luntur sebelum acara Anda selesai, Cara Agar Lipstick lebih Tahan Lama ini dapat membuat lipstick Anda stay di tempatnya lebih lama dari biasanya. Langkah-langkah di atas cukup mudah namun bisa memberikan efek yang luar biasa untuk menjaga kecantikan Anda. Jangan lupa konsumsi air putih yang cukup yaitu minimal 2 liter atau 8 gelas per hari agar bibir Anda tidak mudah pecah-pecah dan kering.



Demikianlah Artikel Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama

Sekianlah artikel Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/08/tips-make-up-agar-lipstick-tahan-lama.html
Tips Make-Up Agar Lipstick Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar