Serba-serbi dunia wanita

Sabtu, 30 Mei 2015

Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar

Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar
link : Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar

Baca juga


Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar

Bagaimana cara memilih Baju? Untuk seorang wanita, keindahan tubuh adalah mencakup keseluruhan tubuh itu sendiri mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Setiap wanita pasti menginginkan tubuh sempurna agar memudahkan dalam memadupadankan fashion agar terlihat menawan dan cantik. Namun, ada beberapa wanita yang memang memiliki beberapa bagian tubuh yang harus disesuaikan dengan baju atau aksesori yang dipakai agar tetap terlihat cocok. Bahu lebar adalah salah satu masalah untuk bberapa wanita. Sering kali Anda yang memiliki bahu lebar akan lebih sulit dalam memilih ukuran baju yang sesuai dengan bahu lebar Anda.

Pada dasarnya wanita dengan bahu lebar terlihat lebih seksi dan menawan jika memakai setelan yang pas. Untuk itulah Anda perlu mencari baju yang sesuai dengan bahu Anda agar terlihat menarik. Adakah cara agar bahu lebar tersamarkan?

Tips Memilih Pakaian untuk Bahu Lebar


1. Pilihan warna

Selain pemilihan model baju yang tepat, Anda perlu selektif dalam memilih warna baju. Pemilihan warna yang tepat untuk bahu lebar yaitu warna gelap untuk atasan. Sementara itu, untuk bawahan maka Anda bisa memilih bawahan dengan warna terang. Dengan warna terang inilah maka pandangan orang pada bahu Anda yang lebar akan teralihkan

2. Baju dengan bahu kerutan

Model baju dengan bahu kerut memang populer saat ini. Anda tidak perlu memakai baju terbuka atau transparan. Baju dengan bahu kerutan akan memperlihatkan bahu anda lebih indah.

3. Baju dengan kerah bahu

Bagi anda yang memiliki bahu lebar, hindarilah memilih baju dengan kerah di bagian bahu. Baju dengan kerah bahu akan membuat bahu anda terlihat semakin lebar karena baju dengan kerah bahu akan membuka dan memberi kesan bahu Anda lebih terbuka dan lebar.

4. Menggunakan V-neck

Baju V-neck sangat cocok untuk digunakan bagi wanita yang memiliki bahu lebar. Ini adalah salah satu tips fashion yang bisa anda pilih karena potongan kerah V akan menyamarkan bahu lebar Anda.

5. Tanktop

Apabila Anda adalah penggemar tanktop, maka Anda bisa memilih tanktop dengan tali bahu besar. Hindarilah memilih tanktop dengan tali kecil karena akan cenderung memperlihatkan keseluruhan bentuk bahu Anda. Sehingga bagi Anda yang ingin memakai tanktop, maka pastikan Anda memilih tanktop yang tepat.

6. Kerah asimetris

Jangan takut mengikuti fashion hanya karena memilih bahu yang lebar. Untuk mengurangi kesan lebar, Anda dapat mencoba memakai kerah asimetris. Baju berkerah asimetris akan membuat tampilan lebih anggun, cantik dan modis

7. Jaket

Bagi Anda yang memiliki bahu lebar, maka Anda dapat memakai jaket. Akan tetapi, hindarilah jaket yang terlalu panjang karena jaket yang terlalu panjang dapat menghilangkan kesan modis. Anda dapat memilih jaket yang memiliki panjang sampai pinggul agar tubuh terlihat lebih indah.



Tips memilih pakaian untuk bahu lebar ini tentunya sangat penting untuk dipelajari dan akan membantu mempercantik penampilan Anda. Ingatlah, Anda tidak perlu minder dengan bahu lebar yang Anda miliki. pasalnya bahu lebar bukanlah suatu masalah besar yang perlu Anda khawatirkan. Hal yang perlu anda lakukan yaitu mencari cara untuk mensiasati bahu lebar. Untuk itulah tips-tips di atas bisa Anda terapkan untuk membantu menyamarkan bahu Anda agar terlihat lebih menarik dengan fashion yang modis dan simple.



Demikianlah Artikel Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar

Sekianlah artikel Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/05/tips-memilih-baju-untuk-wanita-bahu.html
Tips Memilih Baju untuk Wanita Bahu Lebar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar