Serba-serbi dunia wanita

Jumat, 15 Mei 2015

Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet

Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet
link : Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet

Baca juga


Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet

Bagaimana Cara Merawat Stocking? Stocking biasanya jadi pilihan untuk beberapa wanita karir ketika harus memakai rok pendek, atau untuk Anda yang sehari-hari memang suka memakai stocking. Beberapa wanita biasanya akan memakai stocking untuk membuat penampilannya jadi terlihat lebih keren dan stylish. ketika memakai rok mini, hot pants, ataupun mini dress biasanya dengan ditambah memakai stocking, hingga bisa menutupi bagian kaki atau memang untuk alasan style. Apakah Anda termasuk wanita yang suka memakai stocking?

Stocking memang bermacam-macam bahannya dan Anda juga bisa memakainya sesuai dengan kebutuhannya. Ada stocking yang memiliki panjang sampai paha, lutut, hingga menutupi tubuh. Selain itu, model dan warna stocking juga sangat beranekaragam.

Namun, terkadang beberapa wanita mengeluh bahwa stocking yang dimiliki itu mudah rusak walau hanya sekedar robek. karena robek sedikit saja pada stocking bisa membuatnya terlihat jelek atau bahkan tidak akan Anda pakai lagi. Sebenarnya, stocking yang tipis itu hanya bisa dipakai lima kali saja karena setelah itu elastisitasnya akan berkurang sehingga membuat pemakainya kurang nyaman.

Namun, ada cara agar stocking yang dimiliki itu tetap awet yaitu dirawat dan disimpan dengan baik. Bagaimana cara merawat stocking? Simak Cara Merawat Stocking Anda Agar Tetap Awet


Cara Merawat Stocking

 
Cara Merawat Stocking


1. Direndam air hangat

Apabila stocking yang Anda miliki terkena noda, maka Anda bisa merendamnya dengan air hangat yang diberi sabun yang lembut. Diamkan selama 30 menit, biarkan sabun cuci bekerja untuk membersihkan noda pada stocking. Pastikanlah bahwa sabun yang Anda pakai merupakan sabun yang lembut, seperti deterjen untuk pakaian bayi. Denngan begitu kotoran atau noda akan mudah terangkat atau bahkan terangkat dengan sendirinya.


2. Mencuci dengan benar

Bagaimana cara mencuci stocking? Anda dapat melakukannya dengan tangan atau mesin cuci. Jika dicuci dengan mesin cuci, maka Anda tinggal menggosoknya dengan lembut saja dan jangan lupa menggunakan sabun yang lembut. Jika Anda mau mencucinya dengan mesin cuci, maka Anda bisa langsung memasukkan saja ke kantong khusus untuk stocking atau sarung bantal. Lalu, biarkan mesin berjalan dengan pelan.


3. Keringkan dengan benar

Apabila stocking dicuci dengan air hangat, maka Anda bisa membilasnya dengan air dingin. Untuk mengeringkannya, Anda bisa meletakkan satu atau dua pasang stocking di atas sebuah handuk yang dilebarkan. Kemudian gulung dan peras handuk secara perlahan. Cara tersebut bisa mengurangi stocking menjadi melar saat dijemur hingga elastisitas stocking Anda terjaga dengan baik.

Lihat Juga  Cara Make Up yang Tepat

Perhatikan Cara Merawat Stocking , sehingga Anda tidak perlu berkali-kali membeli stocking. Perlu Anda ingat juga bahwa jangan memakai alat pengering rambut untuk mengeringkan stocking walaupun akan cepat kering. Panas dari alat tersebut bisa menyebabkan stocking cepat rusak. Untuk itu, biarkanlah stocking kering secara alami atau dianginkeringkan saja. Setelah itu, Anda bisa menyimpan stocking dalam plastik bening agar terhindar dari benda tajam dan tidak mudah rusak.



Demikianlah Artikel Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet

Sekianlah artikel Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/05/cara-merawat-stocking-agar-tetap-awet.html
Cara Merawat Stocking Agar Tetap Awet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar