Serba-serbi dunia wanita

Selasa, 28 April 2015

Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis

Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis
link : Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis

Baca juga


Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis

Apa saja Busana yang Perlu dimiliki Bagi Wanita Berjilbab agar tetap tampil trendy?  Dewasa ini telah banyak wanita yang menggunakan jilbab dan selalu ingin tampil modis. Dan hal ini terkadang membuat beberapa wanita berhijab bingung memilih fashion yang trendy dan modis. Untuk itu mari simak beberapa poin yang perlu kita sesuaikan.

Yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis


Untuk menjadi wanita berjilbab yang modis dan trendy perlu kita memiliki beberapa barang pendukung, diantaranya:

1. Outerwear
Ini adalah hal yang wajib bagi pengguna jilbab agar terlihat modis. Pilihan outerwear ini bermacam-macam. Ada blazer, coats, jacket, cardigan, vest, sweaters. Ditambah banyaknya pilihan bentuk, mulai dari model batwings sampai model crop. Bahannya pun tidak cuma knit, bahan jas, atau kulit, tetapi juga bahan shiffon, hycon, cerruti, serta katun pun menjadi pilihan. 




2. Loose shirts
Sekarang lagi jamannya baju-baju loose yang sesuai dengan badan. Ada efek longgar tapi tidak kebesaran. Emang shirt jenis ini paling nyaman dan aman. Apalagi sekarang ini model dan warna loose shirt semakin unik dan menarik. Tinggal padu padan dengan skinny jeans, rok A-line, rok maxi, apapun! Pilihan sepatu wedges, flat shoes, atau sneakers, bikin tampilan sahabat share makin oke dan ga ribet.



3. Celana jins
Jins memang tidak ada matinya. Apa pun bisa dipadu padankan dengan celana jins. Walaupun jins bisa dikatakan “jimat”nya pakaian, tetap saja kita ga boleh sembarangan memilih bentuk celana jeans.
Model Celana Panjang jeans Wanita Terbaru

4. Legging atau Jegging
Mungkin ada beberapa dari sahabat share yang masih bingung dua istilah tersebut. Legging adalah celana ketat sedangkan jegging adalah jeans legging, legging tapi bahannya jeans dan melar. Legging ini kita butuhkan apabila kita menggukanan bawahan rok panjang agar tampilan kita “aman” sedangkan jegging bisa kita gunakan apabila atasan yang kita gunakan panjangnya selutut atau sebetis.

Selengkapnya anda bisa lihat pada halaman Model Celana Panjang Untuk Muslimah Modis

5. bandana atau Headband
Bermacam-macam motif headband bermunculan yang dapat disesuaikan dengan kepribadian, busana, dan acara. Ada yang terbuat dari kepangan, mutiara, bahkan kelopak bunga dari chiffon. Cocok digunakan banyak kalangan, baik anak sekolah bahkan ibu-ibu. Anda bisa lihat pada Tips cara memilih bandana

6. Inner
Sudah punya jilbabnya, jangan lupa innernya, sahabat share. Inner ini diperlukan agar jilbab yang kita pakai tidak cepat berantakan dan tampilan pun lebih rapi. Sekarang ini, inner memiliki berbagai macam jenis dan bahan. Ada bahan kaso dan spandex. Jenisnya pun ada inner ninja, inner maroko, ciput arab, ciput cepol, dan masih banyak istilah lainnya.


Lihat Juga Koleksi Sarimbit Batik Terbaru


Nah, demikian beberapa peralatan tempur dalam berbusana bagi wanita berjilbab. Jangan takur tidak modis dengan berhijab. Tetap bisa modis dengan berhijab. Salam.



Demikianlah Artikel Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis

Sekianlah artikel Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/04/beberapa-busana-yang-perlu-dimiliki.html
Beberapa Busana yang Perlu dimiliki Wanita Berjilbab agar Tetap Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar