Serba-serbi dunia wanita

Senin, 14 Juli 2014

Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat
link : Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Baca juga


Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Bagi wanita yang memiliki wajah bulat terkadang punya ketidakpercayadirian. Jika salah sedikit dalam berbusana bisa menyebabkan penampilan lucu dan kurang matching. Nah, tapi jangan khawatir bagi anda yang memiliki wajah bulat. Perlu diketahui bebrapa tips bagi pemilik wajah bulat yang ingin tampil modis dalam berjilbab.

Wanita berjilbab dengan wajah bulat sangat anggun bila susunan jilbab sesuai dengan kontras warna, corak, dan juga model jilbabnya. Nah, berikut ini saya coba memberikan tips berjilbab untuk wajah bulat, semoga bisa menambah percaya diri anda.

Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Tips Memakai Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat



1. Gunakan Inner Jilbab/Ciput
Dengan menggunakan ciput atau inner jilbab model lainnya bisa membuat nada tampak anggun dan kesan bulat tidak terlalu menonjol.  Inner Jilbab membantu anda terlihat lebih ramping sehingga memberikan efek wajah tirus.

2. Model Jilbab Asimetris
Model jilbab dengan bentuk asimetris membuat wajah terlihat sedap dipandang. Letakan jilbab diawali pada garis rambut bagian atas dahi, kemudian menutup daerah tulang pipi dan diakhiri di dagu sehingga wajah terlihat lebih tirus.

3. Bahan Jilbab Ringan
Untuk bahan jilbab, usahakan untuk memilih bahan yang ringan sehingga meninggalkan efek wajah lebih tirus dengan sisa jilbab yang tergerai. Untuk pilihannya bisa menggunakan bahan sifon, paris, dll. Pastikan jilbab terpasang nyaman dan tidak sesak. Sebaiknya hindari berbahan kaku atau bahan jilbab kaos yang tipis. Dan jangan pula bahan yang terlalu tipis, karena bahan yang terlalu tipis justru malah mempertegas tekstur wajah bulat.

4. Warna dan Motif Jilbab Polos
Seperti halnya ciput, untuk warna jilbab disarankan yang polos dan kalau bisa yang gelap. Hindari yang bermotif atau motif besar-besar bisa memberikan efek wajah menjadi bervolume dan mempertegas pipi chubby anda. Jika ingin juga mengenakan jilbab bermotif, siasati dengan penggunaan model jilbab berlayer yang menutupi pipi.

 5. Aksesoris Jilbab
Untuk aksesoris, hindari ornamen jilbab seperti drapery atau aksesoris lainnya yang dipasang di bagian samping atau bawah telinga, karena dapat membuat wajah lebih lebar.  Untuk headband atau bandana, aksesori ini juga bisa dipakai dengan dipadukan hijab yang berlayer menutupi tulang pipi.
 
 Baca Juga Tips Memilih Bandana/HeadBand Jilbab

Demikian sedikit tips mengenai Cara Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang galau dengan wajah bulat. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Sekianlah artikel Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2014/07/tips-memilih-jilbab-untuk-bentuk-wajah.html
Tips Memilih Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar