Serba-serbi dunia wanita

Jumat, 12 Juni 2015

Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat

Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat - Hallo sahabat Bross de Nova, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hijab Fashion, Artikel Tips Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat
link : Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat

Baca juga


Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat

Anda berhijab? Pastilah suka menggunakan jilbab paris. Walaupun sekarang model jilbab sudah sangat bervariasi, namun model jilbab paris tetap yang nomor satu diminati. Disamping harganya yang terjangkau, jilbab paris memiliki bahan yang lembut dan tidak terlalu tebal sehingga nyaman untuk dipakai. Selain nyaman, jilbab paris juga mudah sekali dikreasikan dengan berbagai macam model sekalipun untuk model jilbab saat wisuda.

Setelah sebelumnya kita memberikan Inspirasi Model Hijab Untuk Ke Kantor, kali ini kita berbagi tips merawat jilbab.  Jilbab paris juga tidak panas ketika dikenakan dalam waktu yang lama, sehingga cocok untuk Anda yang berjilbab dan memiliki aktivitas yang padat. Namun sayangnya, masih banyak hijabers yang belum mengetahui cara merawat jilbab paris sehingga jilbab paris koleksinya menjadi cepat pudar dan tidak menarik. Belum lagi jika Anda menggunakan banyak peniti atau jarum untuk kreasi jilbab Anda. Bagaimana cara merawat jilbab paris segiempat?

Cara Merawat Jilbab Paris

Cara Merawat Jilbab Paris


1. Hindari Detergen
Ketika mencuci jilbab paris segiempat, sebaiknya Anda tidak menggunakan detergen bubuk untuk mencucinya. Hal ini akan menyebabkan warna jilbab paris tersebut mudah pudar dan merusak serat-serat jilbab. Sebagai pengganti detergen bubuk, Anda dapat menggunakan sabun mandi, detergen cair atau lerak untuk mencuci jilbab paris segiempat Anda.

2. Jangan Pakai Mesin Cuci
Agar jilbab paris segiempat Anda lebih awet, sebaiknya hindari mencuci jilbab paris segiempat menggunakan mesin cuci. Selain tidak boleh menggunakan mesin cuci, sebaiknya juga menghindari menyikat jilbab paris segiempat Anda. Cara mencuci yang tepat adalah cukup dengan merendamnya sebentar dan dicelup-celupkan saja kemudian dibilas hingga bersih, pastikan tidak ada busa yang tertinggal.

3. Hindari Matahari ketika Menjemur
Menjemur jilbab paris segiempat cukup dianginkeringkan saja, hindari terkena sinar matahari langsung. Jika jilbab paris segiempat sering dijemur langsung di bawah sinar matahari, maka warnanya akan cepat pudar dan nanti akan terlihat kusam. Jilbab paris segiempat memiliki bahan yang tipis sehingga cukup diangin-anginkan saja hingga kering.

4. Suhu Setrika
Ketika menyetrika jilbab paris segiempat Anda, sebaiknya menggunakan suhu yang tidak terlalu panas. Ingatlah bahwa bahan jilbab paris segiempat cenderung tipis, maka akan cepat gosong apabila terlalu panas dan serat cepat rusak. Anda cukup menggunakan suhu khusus seperti pada saat Anda menyetrika bahan sutra. Apabila menemukan serat kain pada jilbab yang agak rusak atau kusut, maka cukup digosok-gosokkan ke arah luar yang seratnya masih rapat. Hal itu dapat membantu serat yang sudah rusak akan menjadi rapat kembali. Jika ada bekas jarum atau peniti yang membuat serat jilbab paris segiempat Anda merenggang, cukup Anda semprotkan pelicin pakaian dan menggosoknya perlahan ke satu arah.

5. Lipat Menjadi Dua
Jangan melipat jilbab paris segiempat Anda menjadi beberapa lipatan kecil ketika menyetrika, karena hal ini akan menyebabkan jilbab tersebut terlihat kusut ketika akan dipakai. Anda cukup melipatnya menjadi dua bagian dan mengantungnya menggunakan gantungan baju atau gantungan khusus untuk jilbab. Model gantungan yang khusus jilbab kini sudah banyak di pasaran, Anda bisa memilihnya untuk koleksi jilbab paris segiempat Anda. Selain itu, dengan menggantungkan jilbab pari ssegiempat Anda, maka akan memudahkan Anda ketika memilih warna untuk keseharian Anda.

 Lihat Juga Tips Memilih Celana Legging

Untuk Anda para hijabers, alangkah baiknya jika bukan hanya cara memakai jilbab paris segiempat saja yang Anda pahami. Namun, Anda juga harus mengetahui bagaimana cara merawat jilbab paris segiempat yang tepat. Dengan merawat jilbab paris segiempat Anda, maka koleksi jilbab paris segiempat Anda akan menjadi lebih awet.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat

Sekianlah artikel Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat dengan alamat link https://brossnova.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-merawat-jilbab-paris.html
Cara Mudah Merawat Jilbab Paris Segiempat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar